Terancam Bubar karena Covid-19, JKT48 Terpaksa PHK Sebagian Member dan Staf

Terancam Bubar karena Covid-19, JKT48 Terpaksa PHK Sebagian Member dan Staf

Naviri Magazine - Setelah sebelumnya mengungkapkan kekhawatiran apakah JKT48 bisa beroperasi kembali karena pandemi Covid-19 pada April lalu, kini General Manager JKT48 yakni Melody Nurramdhani Laksani memberikan pengumuman mengejutkan terkait kelangsungan sister group dari AKB48 tersebut. 

"Walaupun semua telah berusaha sekuat tenaga, faktanya secara bisnis grup ini mengalami kerugian yang sangat menyakitkan. Sehingga kami ada di posisi yang sangat sulit untuk terus bisa beroperasi," ungkap Melody.

Dalam video tersebut, Melody juga mengungkapkan akan ada penyesuaian baru dalam grup tersebut yang sempat diisukan terancam bubar. Salah satunya terkait pemangkasan dalam tubuh JKT48, dalam artian akan ada member atau staf yang akan dikurangi atau Pemutusah Hubungan Kerja (PHK)..

"Saat ini, hal yang harus kami sampaikan kepada para fans adalah dalam keadaan seperti ini, sebenarnya JKT48 sudah tidak bisa lagi melakukan aktivitas dan harus berhenti," ucapnya.

"Setelah berdiskusi terus menerus, hanya ada satu cara agar JKT48 bisa bertahan. Cara itu adalah pengurangan jumlah member dan staf JKT48. Agar ini grup ini tidak bubar, hanya itu satu-satunya cara," ungkap Melody.

Mantan member generasi pertama tersebut juga mengatakan akan ada perombakan besar-besaran dalam grup tersebut. Ia juga menyadari semua itu adalah keputusan yang berat.

Related

News 8975358798351720533

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item