Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha (3)

Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha

Naviri.Org - Sekedar catatan, mungkin beberapa dari Anda belum pernah melihat pasar malam, yaitu pasar malam yang menjadi tempat dimana Anda dapat melakukan berbagai permainan ketrampilan dan mendapatkan hadiah. Bila demikian, masih ada cara atau teknik pengkhayalan lainnya sebagai pilihan. Pilihlah salah satu yang paling cocok bagi pengalaman Anda, sehingga dapat menggambarkan secara realistis. Lalu ciptakanlah pemandangan nasib baik yang sama.

Alternatif selain pasar malam:
  • Menemukan uang di jalan.
  • Mendapatkan setumpuk kiriman pos, semuanya berita baik.
  • Main bridge atau kartu lainnya dan selalu menang.

Bila Anda mengambil salah satu alternatif tersebut, sisipkanlah selalu judul yang berhubungan dengan kehidupan. Misalnya, jalan tempat dimana Anda menemukan uang mempunyai papan nama ‘Jalan Kehidupan’. Pengantar surat itu bertuliskan ‘Berita Kehidupan’. Di punggung kartu terdapat tulisan ‘Kartu Kehidupan’.

Jangan lupa, lihatlah selalu penanggalan dengan tanggal hari esok. Bila Anda melakukan penggambaran ini pagi-pagi benar, adalah baik juga untuk melihat tanggal hari itu juga. Tujuannya adalah untuk mene-tapkan mengalirnya nasib baik dalam aliran waktu.

Di kemudian hari, Anda tidak perlu lagi menggunakan penggambaran dengan cara seperti tersebut di atas. Anda tak akan memerlukan simbol-simbol semacam itu lagi. Anda hanya akan ‘melihat’nya, dan nasib baik yang Anda inginkan itu pun akan langsung menjelma begitu saja. Sementara itu, berilah nasib baik Anda kebebasan untuk datang dalam bentuk apa saja. Ia sedang dalam perjalanan…

Cara menggunakan batin untuk meningkatkan daya

Ada sesuatu yang terjadi terhadap badan bila Anda mengendurkan batin. Alat-alat biofeedback mencatat perubahan-perubahan dalam detak jantung, laktat darah dan tanggapan galvanis kulit. Berbagai disiplin meditasi yoga, hipnotis diri, semuanya mendatangkan perubahan badan, hanya dengan memusatkan pikiran pada pemandangan pasif, khayalan tentang konsep spiritual tertentu.

Anda sudah menggunakan batin untuk mengendurkan badan, Anda ada dalam tindakan metafisik yang telah Anda lakukan bagi nasib baik.

Anda menggambarkan bahwa diri Anda akan beristirahat ketika ber-napas panjang. Anda menghitung ke belakang dari 5 sampai 1. Mungkin Anda menggambarkan lift sedang turun bersama nomor-nomor itu.

Ada bermacam cara lain untuk menggunakan batin guna mengen-durkan badan. Begitu banyaknya cara itu, sehingga di India terdapat sekolah meditasi yang khusus menghabiskan waktu satu tahun hanya untuk mempelajari penenangan batin dan mengendurkan badan.

Jangan mengira bahwa itu berarti terdapat perbedaan. Cara mereka adalah dari sekolah model kuno. Barat telah mengembangkan metode yang lebih cepat. Tapi, apa bedanya dengan orang yang berada dalam keadaan di ambang tidur? Ada dua sebab mengapa saat tersebut tanpa guna secara metafisik:
  • Anda tidak sadar, atau tidak mengontrol.
  • Anda tergelincir ke dalam keadaan tidur.

Baca lanjutannya: Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha (4)

Related

Mistery 1220864065181232604

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item