Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha (4)

  Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha

Naviri.Org - Pengenduran mendalam tersebut merupakan keadaan sadar. Anda mendengar suara-suara dengan sangat peka. Bahkan Anda lebih sadar daripada sekarang ini. Inilah sebabnya:

Dengan mengukur gelombang-gelombang otak ketika seseorang da-lam keadaan kendur, para ilmuwan menemukan bahwa denyutan otak jatuh dari rata-rata 14 sampai 21 bagi keadaan terjaga aktif menjadi 7 sampai 14 bagi keadaan terjaga kendur, lalu turun lagi menjadi kira-kira 4 sampai 7 pada ambang tidur dan 1 sampai 4 pada waktu tidur. Kea-daan-keadaan ini disebut beta, alpha, theta dan delta sebagai pengenalan secara singkat.

Suatu hal aneh terjadi ketika kita tidur. Bila kita mulai bermimpi, maka batin kita masuk ke dalam keadaan alpha. Ketika mimpi itu ber-henti, kembalilah kita pada keadaan delta.

Keadaan alpha adalah keadaan metafisik. Di situ batin dapat menga-tasi ruang dan waktu. Orang menjadi berkebatinan pada tingkat alpha. Mereka melihat ke dalam hari depan, tembus tembok, melampaui jarak jauh, dan ke waktu lampau. Anda pun akan belajar mencapai tingkat alpha dan melakukan hal-hal ini juga.

Dalam pekerjaan nasib baik yang Anda kerjakan, Anda bekerja atas kesadaran Anda sendiri. Kebanyakan dari kita tidak siap bagi nasib baik. Kesadaran tentang ketidaksiapan itu bertindak sebagai alat pence-gah. Sebenarnyalah, kita menghambat nasib baik yang normal dengan ketidaksiapan kita untuk itu. Maka, dengan melakukan pekerjaan ‘Pasar Malam’, kita mengubah kesadaran kita dan mempersilakan nasib baik mengalir kepada kita.

Ada banyak pekerjaan metafisik yang kita lakukan atas diri kita sen-diri guna melakukan keajaiban-keajaiban dalam hidup. Tingkat alpha dari batin adalah tingkat metafisik. Berikut ini adalah rencana tindakan metafisik guna pengambaran alpha. Inilah cara untuk mengalaminya:
  • Duduklah di atas kursi bersandaran tegak (jangan menyilangkan tangan atau kaki).
  • Ambil napas yang dalam dan hembuskan ketegangan Anda keluar.
  • Hitung ke belakang dari 5 sampai 1.
  • Bernapas yang dalam sekali lagi dan rasakan diri Anda menjadi cu-kup tenang.
  • Gambarkan diri Anda berada di dalam taman bunga yang indah.
  • Hampirilah sekuntum bunga, ciumlah baunya, amati susunan daun bunga itu, serta perhatikan warnanya yang cemerlang.
  • Lihatlah adanya setetes air embun berkilauan kena sinar matahari, seperti berlian; semua warna pelangi terdapat dalam tetes air itu.
  • Berbaringlah di atas rumput dekat semak dan bersikaplah seakan Anda seperti tertidur.
  • Khayalkan bahwa Anda bermimpi. Anda dapat mencapai tempat mana pun, seakan-akan Anda adalah raksasa, dan dunia ini kecil.
  • Bangunlah dari mimpi dan akhiri kerja metafisik dengan memberi-tahu diri bahwa Anda merasa segar pada hitungan ke lima, “Satu, dua, tiga, empat, lima!”

Keajaiban metafisik terbesar

Bila Anda diberitahu bahwa Anda akan memperoleh harta karun, tetapi Anda perlu menyediakan waktu beberapa jam untuk menanda-tangani surat-surat dan melakukan hal-hal lainnya untuk menerima harta tersebut, apakah Anda bersedia menyediakan waktu tersebut? Tentu saja, Anda bersedia.

Nah, begitulah kira-kira keadaan Anda sekarang ini. Anda tidak akan bisa menjadi pembuat keajaiban metafisik hanya dengan membaca artikel ini saja. Anda perlu melakukan penggambaran alpha dengan cara khusus. Dengan kata lain, Anda harus melakukan sesuatu untuk mencapai hal itu.

Anda tidak perlu pergi kemana pun atau menandatangi surat apapun, namun tetap menerima harta karun dalam bentuk kemewahan, persaha-batan, pengakuan, uang tunai, dan kesehatan yang sempurna.

Baca lanjutannya: Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha (5)

Related

Mistery 1109029251928158420

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item