Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda (2)

 Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda

Naviri.Org - Prof. William Tenhaeff, yang disebut sebagai Bapak Parapsikologi, percaya bahwa orang mempunyai kemampuan untuk menghubungi batin universal yang dipunyai oleh semua orang. “Bila kita mati,” katanya, “batin kita kembali ke dalam sumber batin universal.”

Konsep ini rupanya makin diterima oleh dunia ilmiah maupun dunia spiritual. Itulah sebabnya orang mengetahui caranya, hingga dapat menyadap daya metafisik yang hebat itu.

Dalam batin universal, ada energi romantis yang dapat menolong Anda bila Anda mencetuskan batin dengan tepat. Dengan menggunakan barang milik, seutas rambut, sepotong pakaian dari orang tercinta yang meninggalkan Anda supaya kembali ke pelukan Anda. Berikut ini adalah tindakan metafisik untuk memancing kembali orang tercinta:
  • Pegang obyek cinta di tangan Anda, dan masuki tingkat alpha.
  • Gambarkan orang yang Anda cintai itu. Tempatkan obyek itu di dekat jantung Anda. Lihatlah si dia menoleh pada Anda, tersenyum dan mendekati Anda.
  • Ulangi beberapa kali, mengetahui bila Anda menempatkan obyek itu dekat jantung, si sia ‘merasakan’ hal ini dan menanggapinya.
  • Akhiri proyek.

Tempatkan obyek itu di suatu tempat sedemikian rupa, sehingga obyek itu mudah Anda ambil dan menempatkannya dekat jantung Anda. Lakukan ini sesering Anda inginkan. Tidak lama lagi si dia pun akan kembali ke pelukan.

Rajah untuk meningkatkan daya cinta

Daya cinta itu lebih besar daripada daya penghancuran. Bahkan lebih mudah untuk mendapatkan bantuan dari kesadaran atas nama cinta daripada atas nama kekerasan. Maka Anda dapat berharap memperoleh bantuan lebih mudah bagi usaha Anda, untuk memancing orang yang Anda cintai daripada menghancurkan musuh yang Anda benci.

Rajah merupakan salah satu contohnya. Anda pernah mendengar tentang hal ini?

Kabbala atau ilmu para nabi, adalah buku berisikan kegaiban-kegaiban kuno yang hanya diketahui oleh para nabi Yahudi jaman kuno. Buku tersebut ditulis sedemikian rupa sehingga bila jatuh ke tangan orang awam tidak akan diketahui rahasianya. Orang biasa (awam) akan melihatnya hanya sebagai sekumpulan teka-teki.

Namun, rahasia Kabbala itu sekarang sudah siap menggunakan daya metafisiknya untuk Anda. Hal-hal gaib sudah dibuat menjadi tidak gaib lagi. ‘Daya gaib’ dan ‘ilmu rahasia’ adalah kata-kata yang sering digunakan bagi Kabbala. Tapi sedikit demi sedikit, rahasia itu telah diungkapkan dan kegaiban telah dapat dimengerti orang.

Untuk memberikan gambaran kepada Anda bagaimana sukarnya menguraikan kegaiban-kegaiban itu, Charles W. Littlefield, M.D. meneliti rahasia tersebut pada awal abad ini. Dengan menggunakan garam mineral, ia mampu menciptakan bentuk-bentuk kristal dengan menggambarkannya. Sambil mengamati dengan mikroskop, ia melihat zat itu menjadi abdi pikirannya yang patuh dengan “ketepatan disebabkan oleh hukum yang mengagumkan, yang belum kita pahami”.

‘Kata-kata’ itu rupanya dapat berupa ucapan atau gambaran. Keduanya sama kreatifnya. Kita tidak mengerti bagaimana alurnya, tapi kata-kata yang kita ucapkan atau gambaran yang kita tahan dalam batin merupakan daya kreatif yang cenderung “memproduksi” sejenisnya.

“Saya tidak bisa pergi dengan kamu malam ini,” kata seorang laki-laki yang sengaja berbohong kepada pacarnya karena ingin memutuskan hubungan, “nenek saya meninggal.” Dan tiga hari kemudian, kata bohongnya itu menjadi kenyataan.

Meditasi transendental adalah penggunaan mantera-mantera, atau kata keramat, yang diulangi berkali-kali untuk meningkatkan kesadaran. Kata-kata tersebut ampuh, tanpa pandang apakah Anda mengerti artinya ataukah tidak.

Gambaran mental itu sering diproduksi dalam bentuk tanda gambar atau simbol oleh orang-orang kuno. Gambar-gambar ini masih memiliki daya yang pada mulanya diisi oleh gambaran mental yang membentuknya. Gunakanlah itu sekarang dan Anda akan melakukan tindakan kreatif yang tidak dapat dijelaskan.

Baca lanjutannya: Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda (3)

Related

Romance 1498296903541808283

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item