The Untold Story, Kisah Sadis dan Mengerikan dari Hong Kong

  The Untold Story, Kisah Sadis dan Mengerikan dari Hong Kong

Naviri Magazine - The Untold Story adalah pionir film slasher-cannibalism yang selalu diingat. Sebuah film horor-kriminal-thriller Hong Kong tahun 1993, yang disutradarai oleh Herman Yau, dan dibintangi Danny Lee Sau-Yin serta Anthony Wong Chau-Sang. Film ini adalah visualisasi yang didasarkan pada kejahatan nyata yang terjadi pada 1985 di Makau.

Beberapa potong tubuh manusia yang sudah membusuk ditemukan di pinggir pantai. Polisi menyelidiki hal tersebut, dan penyelidikan itu membawa mereka ke sebuah rumah makan "Eight Immortals". Sang pemilik rumah makan, bernama Wong Chi Hang, dicurigai sebagai dalang di balik kasus itu.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, polisi menemukan identitas potongan tubuh manusia tadi, yang tidak lain adalah pemilik rumah makan sebenarnya. Ia sebelumnya dilaporkan hilang tanpa jejak bersama semua anggota keluarganya.

The Untold Story jelas film yang diperuntukkan bagi penonton yang pemberani. Film ini dipenuhi adegan-adegan sadis dan menjijikkan, dengan darah bermuncratan di mana mana, potongan-potongan tubuh berserakan. Restoran yang seakan-akan menjadi sebuah tempat jagal manusia.

Adegan demi adegan ditampilkan cukup frontal, hingga membuat perut mual. Anthony Wong tampil luar biasa sebagai tukang jagal, ekspresinya begitu menikmati setiap perbuatan yang ia lakukan.

Baca juga: Ghost Ship, Kisah dan Misteri Mengerikan Kapal Berhantu

Related

Film 2942961503108254573

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item