Resep Alami Merapatkan Organ Intim Wanita (1)

Resep Alami Merapatkan Organ Intim Wanita

Naviri.Org - Biasanya, sehabis melahirkan atau setelah melahirkan beberapa kali, organ intim wanita akan berkurang elastisitasnya. Sebagaimana yang telah disinggung di atas, ini tentu saja sesuatu yang alamiah karena otot tubuh akan menjadi mengendur seiring dengan bertambahnya usia, termasuk otot-otot di daerah organ intim. Namun terkadang hal itu juga menjadi masalah ketika suami merasakan ada perbedaan dengan hal itu dan menginginkan ‘rasa’ yang sama seperti dulu.

Anda yang mengalami hal semacam itu tak perlu berkecil hati atau sedih, karena nenek moyang kita telah mempersiapkan cukup banyak resep yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah yang satu itu. Resep-resep berikut ini dapat membantu Anda merapatkan kembali organ intim Anda demi kepuasan dan kebahagiaan bersama suami tercinta.

Resep 1

Bahan-bahan:
15 lembar daun sirih
3 buah gambir
Kulit buah pinang yang masih muda secukupnya
Kapur sirih secukupnya

Cara membuat:
Kulit buah pinang atau jambe dipotong kecil-kecil. Gambir ditumbuk sampai halus, dan kapur sirih diayak atau disaring sampai halus. Masukkan daun sirih dan ketiga bahan tersebut ke dalam 2 liter air panas yang sudah mendidih. Semua bahan tersebut direndam sampai air panas tersebut menjadi dingin atau hangat-hangat kuku.

Cara menggunakan:
Apabila ramuan di dalam airnya sudah mengendap, gunakan air rendaman tersebut untuk membersihkan dan membasuh vagina. Lakukan beberapa kali dalam sehari. Atau gunakan sebagai air cebok (untuk membersihkan kemaluan setelah buang air kecil).

Catatan:
Ramuan tersebut bukan hanya berfungsi untuk merapatkan organ intim, tetapi juga menjaga kebersihan vagina, membuat vagina menjadi kencang, sempit dan rapat, serta menghindarkan keputihan.

Resep 2

Bahan-bahan:
2 buah babal atau pentil nangka (nangka muda)
1 buah pentil kelapa muda (bakal kelapa)
5 buah salak muda
1 buah pisang klutuk / pisang biji
1 buah nanas muda
2 sampai 3 buah cabai rawit
Gula aren secukupnya

Cara membuat:
Semua bahan di atas dicuci sampai bersih, lalu diiris kecil-kecil, dan jadikan sebagai rujak atau diblender untuk menjadi jus.

Cara menggunakan:
Makanlah ramuan tersebut seperti makan rujak biasa, atau minumlah jus ramuan tersebut sebagaimana Anda meminum jus biasa. Ramuan ini hanya boleh dikonsumsi pada waktu siang hari. Lakukan dua kali dalam seminggu.

Resep 3

Bahan-bahan:
20 lembar daun sirih
4 ruas temulawak
2 gelas air putih

Cara membuat:
Daun sirih dan temulawak dicuci hingga bersih, kemudian direbus dengan dua gelas air. Biarkan mendidih hingga airnya tinggal satu gelas. Setelah itu diangkat, dan biarkan menjadi dingin.

Cara menggunakan:
Minumlah ramuan tersebut setelah dalam keadaan dingin. Anda tak perlu meminumnya setiap hari, melainkan cukup dua kali perminggu.

Catatan:
Upayakan untuk memasak (merebus) ramuan di atas dengan menggunakan kendil (periuk yang terbuat dari tanah liat; bisa dibeli di pasar tradisional). Tetapi apabila alat ini tidak ada, bisa digunakan panci alumunium.

Baca lanjutannya: Resep Merapatkan Organ Intim Wanita (2)

Related

Sexology 4025327273027852795

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item