Film-film Indonesia dengan Adegan Ciuman Bibir Terindah

 Film-film Indonesia dengan Adegan Ciuman Bibir Terindah

Naviri.Org - Berbeda dengan film-film Indonesia produksi zaman dulu, film-film Indonesia zaman sekarang lebih “moderat”. Jika di masa lalu bisa dibilang nyaris tidak ada adegan ciuman bibir dalam film Indonesia, kini adegan semacam itu telah sering diperlihatkan, khususnya dalam film-film drama atau romantis.

Adegan ciuman bibir dalam film Indonesia biasanya diperankan oleh sepasang pemain—aktor dan aktris—yang berperan sebagai pasangan kekasih. Ada cukup banyak film Indonesia yang memperlihatkan adegan ciuman bibir, dan berikut ini adalah film-film Indonesia dengan adegan ciuman bibir terindah, sehingga dikenang para penontonnya.

Ada Apa Dengan Cinta? (2002)

Ada Apa Dengan Cinta? tidak hanya menjadi tonggak penting dalam kebangkitan film Indonesia, namun menjadi film yang sangat fenomenal. Diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastro, film remaja ini menuturkan kisah sederhana namun memikat. Salah satu adegan yang tak terlupakan adalah saat Cinta (Dian Sastro) menyusul Rangga (Nicholas Saputra) ke bandara, lalu mereka berciuman di sana.

Ungu Violet (2005)

Kembali diperankan oleh Dian Sastro, Ungu Violet juga memperlihatkan adegan ciuman yang indah. Kali ini, Dian Sastro berpasangan dengan Rizky Hanggono, aktor yang bermain dalam film tersebut. Film drama romantis garapan rumah produksi SinemArt Pictures ini menceritakan kisah cinta yang tak selalu berujung kebahagiaan.

Gara-Gara Bola (2008)

Gara-Gara Bola adalah film yang diproduseri oleh Nia Dinata, seorang sineas berbakat Indonesia. Dalam film ini, terdapat beberapa adegan ciuman bibir yang indah antara Heru (Herjunot Ali) dan pacarnya, Laura (Laura Basuki).

Pupus (2012)

Pupus adalah film yang mengisahkan cerita klasik, yaitu perasaan benci yang kemudian berubah menjadi cinta. Diperankan oleh Donita (berperan sebagai Cindy) dan Marcel Chandrawinata (berperan sebagai Panji). Dalam film ini, ada adegan ciuman mereka yang sangat indah.

Broken Hearts (2012)

Diperankan oleh Reza Rahadian dan Julie Estelle, film Broken Hearts diproduksi oleh StarVision Plus. Menceritakan sepasang kekasih yang yakin bahwa mereka adalah pasangan cinta sejati, sampai kemudian takdir mengatakan lain. Selain kisah cinta yang tragis, film ini juga menyuguhkan adegan-adegan indah, termasuk ciuman sepasang pemainnya.

Java Heat (2013)

Java Heat menceritakan tentang pelaku bom bunuh diri yang meledakkan pelakunya di sebuah pesta Jawa. Diperankan oleh aktris Uli Auliani dan aktor Amerika, Kellan Lutz, keduanya sempat memperlihatkan adegan ciuman yang indah di antara tragedi yang mengiringinya.

Killers (2014)

Killers adalah film kolaborasi Indonesia-Jepang, dan disutradarai oleh duo sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang sering menyebut diri dengan sebutan The Mo Brothers. Diperankan oleh Oka Antara dan Luna Maya, film aksi ini juga menyuguhkan adegan ciuman yang indah di antara keduanya.

Love You, Love You Not (2015)

Love You, Love You Not adalah remake dari film Thailand, berjudul I Fine Thank You Love You (2014). Film ini mengisahkan seorang guru les Bahasa Inggris bernama Amira (Chelsea Islan) yang memiliki murid seorang gadis Thailand bernama Suchin. Kisah kemudian berjalan dengan bertemunya Amira dengan pacar Suchin, bernama Juki, dan saling jatuh cinta.

Sunshine Becomes You (2015)

Diangkat dari novel laris Indonesia, Sunshine Becomes You bersetting di Amerika Serikat. Film ini menceritakan pertemuan seorang pianis keturunan Jepang bernama Alex Hirano (Herjunot Ali) dengan seorang pebalet kontemporer bernama Mia Clark (Nabilah JKT48). Pertemuan yang semula diawali dengan buruk di antara mereka kemudian berakhir dengan saling jatuh cinta.

Lily Bunga Terakhirku (2015)

Film garapan Indra Birowo ini mengisahkan cerita kelam mengenai pembalasan dendam. Diperankan oleh Baim Wong, Lily Bunga Terakhirku menceritakan tentang Tura, seorang lelaki penjual bunga yang memiliki masa kecil pahit. Saat dewasa, dalam aksi balas dendam yang dilakukannya, ia bertemu wanita bernama Lily (Salvita DeCorte), di tempat Tura akan membalas dendamnya.

Romeo + Rinjani (2015)

Film ini menceritakan seorang fotografer bernama Romeo (Deva Mahendra) yang suka gonta-anti pacar. Pacar terakhir Romeo bernama Raline (Kimberly Ryder), dan dia hamil. Romeo bermaksud bertanggung jawab, tapi dia harus menyelesaikan kontrak kerjanya terlebih dulu di Gunung Rinjani. Di sana, dia bertemu Sharon (Alexa Key), yang ternyata adalah sahabat Raline. Lalu kisah yang rumit pun dimulai.

Black Honeymoon (2015)

Film ini ditulis, disutradarai, sekaligus dibintangi oleh Hengky Kurniawan. Bergenre drama-thriller, Black Honeymoon mengisahkan pasangan pengantin baru yang berencana menghabiskan bulan madu di sebuah villa mewah di tengah hutan. Selain dibintangi oleh Hengky Kurniawan, film ini juga melibatkan Dian Widayanti, Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, dan Terry Putri.

Related

Entertaintment 3252848242782228436
item