Gadis Ini Melelang Keperawanannya Seharga Rp 2,1 Miliar

Gadis Ini Melelang Keperawanannya Seharga Rp 2,1 Miliar

Naviri.Org - Melelang keperawanan sepertinya menjadi cara yang ditempuh cukup banyak perempuan untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak, dengan motivasi beragam. Salah satu perempuan yang baru-baru ini diketahui juga melelang keperawanan miliknya adalah seorang gadis asal Rusia, bernama Ariana.

Ariana adalah gadis berusia 20 tahun, dan dia secara terang-terangan mengiklankan pelelangan keperawanannya, melalui sosial media di internet. Ariana menyatakan bahwa dirinya belum pernah melakukan hubungan seks dengan siapa pun, sehingga benar-benar masih perawan. Untuk lelang keperawanan itu, dia memasang harga awal sebesar 150 ribu euro atau Rp 2,1 miliar.

Apa motivasi Ariana melelang keperawananya? Dia mengaku butuh uang untuk membiayai kuliahnya di luar negeri. Menurutnya, banyak siswa yang menghadapi masalah keuangan, termasuk dirinya. Dia menawarkan keperawanannya, karena tidak ingin menghadapi masalah keuangan pada saat kuliah nanti.

Seperti dilansir Daily Mail, Ariana menyatakan, “Saya ingin belajar kedokteran di luar negeri dan biayanya mahal, termasuk biaya hidup. Jadi saya tidak ingin diganggu masalah keuangan, agar bisa berfokus pada pelajaran.”

Ariana tidak menganggap keputusannya tersebut salah secara etika. Sebaliknya, ia berpendapat hal yang dilakukannya adalah cara paling mudah untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat.

“Percayalah, saya sudah lama menimbangnya sebelum membuat keputusan, dan selama ini pun saya belum menemukan cinta,” ujarnya. “Jadi, kenapa saya harus menunggu lagi? Kenapa saya harus menyerahkan keperawanan kepada seseorang yang kemudian menyebabkan saya patah hati?”

Apakah orangtua Ariana mengetahui anak gadisnya melelang keperawanan di internet? Menurut Ariana, orangtuanya tidak tahu keputusan tersebut. Namun, kalau mereka tahu, dia akan memberi penjelasan seperlunya.

Salah satu teman Ariana, bernama Lolita (berusia 21 tahun), juga mengiklankan keperawanan miliknya melalui situs yang sama. Namun, berbeda dengan Ariana yang menyatakan tujuannya untuk membiayai kuliah, Lolita tidak menyatakan tujuannya dalam melelang keperawanan miliknya.

Pelelangan keperawanan sebenarnya bukan hal baru. Sebelumnya, pada Juli 2016, seoran gadis berusia 21 tahun bernama Linda juga diketahui melakukan hal yang sama, untuk tujuan membayar biaya kuliah.

Baca juga: 7 Wanita yang Melelang Keperawanan dengan Harga Mahal

Related

News 3289406343313441319

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item