Selir Sriti, Film Panas Indonesia Zaman Dulu

Selir Sriti, Film Panas Indonesia Zaman Dulu

Naviri.Org - Selir Sriti adalah salah satu film Indonesia yang muncul pada era 1990-an, ketika negeri ini sedang booming film-film panas. Tidak jauh beda dengan film-film Indonesia di zaman itu, Selir Sriti juga menampilkan artis-artis wanita bertubuh seksi, yang tak segan buka-bukaan di depan kamera film.

Berlatar belakang kerajaan, Selir Sriti termasuk film drama-silat. Film ini dibintangi salah satu artis bom seks Indonesia kala itu, yaitu Lela Anggraini. Dikisahkan bahwa Sriti (Lela Anggraini) adalah makhluk separuh manusia separuh iblis, yang berencana membalas dendam kepada laki-laki (ayahnya) yang tidak bertanggung jawab. Di akhir film, diceritakan kalau Sriti tewas dalam pertarungan.

Karena tergolong sukses, film ini pun dibuat sekuelnya, berjudul Selir Sriti II. Masih dibintangi Lela Anggraini, namun kali ini diramaikan oleh kehadiran dua artis panas lain, yaitu Gitty Srinita dan Febby Lawrence.

Dalam film Selir Sriti II, dikisahkan kalau Sriti dihidupkan kembali dengan bantuan Raja Iblis, dan dia kembali bermaksud membalas dendam kepada musuh-musuhnya. Namun, kali ini, dia tidak terjun sendiri untuk melaksanakan misi itu, melainkan dengan mengutus sesosok makhluk ciptaan Raja Iblis, yang mewujud dalam sosok wanita cantik (diperankan Gitty Srinita).

Dalam film inilah, Gitty Srinita tampil telanjang bulat, saat beradegan mandi di bawah pancuran alami. Meski di-shoot dari arah belakang, namun tampak jelas betapa seksi tubuh Gitty Srinita yang berdiri tanpa busana, di bawah air yang mengalir dari atas. Karena film ini pula, Gitty Srinita mulai dikenal sebagai artis bom seks Indonesia, setidaknya pada era 1990-an.

Selain Gitty Srinita, ada pula artis cantik lain, yaitu Febby Lawrence yang tetap cantik berpenampilan sebagai permaisuri kerajaan. Dalam film ini, Febby Lawrence memang tidak tampil buka-bukaan atau beradegan panas, tapi melihatnya dengan pundak terbuka saja sudah cukup menyenangkan.

Sementara Lela Anggraini, yang menjadi pemeran sentral dalam film ini, tetap beradegan panas seperti biasa, khususnya dengan si Raja Iblis. Secara keseluruhan, film Selir Sriti II penuh pameran dada dan paha, adegan panas, plus adegan telanjang Gitty Srinita yang menggoda. Meski adegan telanjang itu bisa dibilang relatif singkat, namun penonton mungkin sulit melupakannya.


Related

Film 7728196857408905826

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item