Kaget Melihat Wajah Istri Tanpa Riasan, Suami Ini Meminta Cerai

 Kaget Melihat Wajah Istri Tanpa Riasan, Suami Ini Meminta Cerai

Naviri.Org - Kasus perceraian bisa dilatari banyak sebab, bahkan yang mungkin paling aneh dan unik. Seperti yang terjadi pada pasangan Arab, yang bercerai karena suaminya terkejut saat melihat wajah istrinya tanpa riasan atau make up. Kisah ini diungkapkan oleh Abdul Aziz Asaf, seorang psikolog, yang membantu menangani kejiwaan wanita yang diceraikan tersebut.

Dilansir dari Gulf News, Abdul Aziz Asaf menceritakan bahwa pasangan suami istri itu berasal dari Arab. Sang suami berusia 34 tahun, sedangkan istrinya berusia 28 tahun. “Suami menceraikan, karena istri tidak cantik seperti sebelum menikah,” ujar Abdul Aziz Asaf.

Peristiwa itu diawali saat pasangan tersebut berenang di Pantai Al Mamzar, Dubai. Pada waktu itu, sang suami melihat wajah asli istrinya ketika berenang, dan sangat terkejut, karena sampai tidak mengenalinya lagi. Wajah istrinya yang semula tampak cantik, sekarang terlihat aslinya. Sang suami pun menyimpulkan kalau selama ini sang istri menggunakan banyak kosmetik, termasuk bulu mata palsu, untuk menutupi wajah aslinya.

Seusai gugatan perceraian, si istri mendatangi klinik Abdul Aziz Asaf untuk mendapatkan perawatan mengatasi penderitaan psikologis yang dihadapinya setelah penceraian. Abdul Aziz Asaf tidak bersedia membuka identitas wanita itu, karena alasan privasi. Namun, menurutnya, wanita itu memang menggunakan bulu mata palsu, dan telah menjalani operasi plastik sebelum menikah.

Sebenarnya, wanita itu ingin memberitahukan hal sebenarnya kepada sang suami saat bertunangan. Tapi semuanya terlambat. Akibatnya, ujar Abdul Aziz Asaf, “Pengantin pria menceraikannya, dan menolak segala cara untuk menyatukan kembali mereka.”

Related

World's Fact 794443938503699878
item