Kisah Gadis Cina yang Memacari 20 Pria Sekaligus

Kisah Gadis Cina yang Memacari 20 Pria Sekaligus

Naviri.Org - Ada kisah menarik dari Cina, menyangkut seorang perempuan yang memacari 20 pria sekaligus. Perempuan itu dikenal dengan nama Xiaoli, dan dia berasal dari Shenzhen. Sebenarnya, Xiaoli tak jauh beda dengan kebanyakan perempuan Cina lain. Yang membuatnya populer dan dibicarakan banyak orang adalah “kecerdikannya” dalam memanfaatkan pacar-pacarnya.

Ceritanya, Xiaoli memacari 20 pria sekaligus, dan meyakinkan pacar-pacarnya—yang tentu tidak saling kenal—untuk membelikannya iPhone 7. Entah bagaimana caranya, 20 pria yang menjadi pacar Xiaoli memenuhi permintaan perempuan itu, dan masing-masing membelikan iPhone 7 sebagaimana yang diminta.

Kemudian, Xiaoli menjual 20 iPhone 7 yang telah dikumpulkan dari 20 pacarnya ke sebuah situs jual beli di Cina, bernama Hui Shou Nao, hingga ia bisa mengumpulkan uang sejumlah 115.010 yuan atau setara dengan Rp 222 juta. Dari hasil penjualan 20 iPhone 7 itu, Xiaoli menggunakan uangnya untuk membeli sebuah rumah yang cukup besar.

Kisah itu diungkapkan oleh seorang rekan kerja Xiaoli, yang menuliskannya di sebuah forum blogger. Si rekan kerja itu menggunakan nama Proud Qiaoba, dan dia menyatakan, “Saat ini semua orang di kantor membicarakannya.”

Menurut Proud Qiaoba, Xiaoli bukan berasal dari keluarga kaya. Ia menuturkan, “Ibunya seorang ibu rumah tangga, ayahnya seorang pekerja migran, dan dia putri tertua. Orangtuanya semakin tua, dan dia mungkin mendapat banyak tekanan, berharap bisa membeli rumah untuk mereka. Tapi rasanya tak percaya dia bisa menggunakan cara seperti ini!”

Xiaoli diduga menjual semua iPhone 7 melalui situs belanja online, dengan masing-masing sekitar Rp 11,2 juta, dan hal itu dikonfirmasi oleh pihak Hui Shou Bao kepada BBC News.

Cerita tentang Xiaoli itu pun banyak dibagikan di situs jaringan sosial China, Weibo. Berita mengenai Xiaoli menjadi viral, dan setidaknya ada 13 juta komentar muncul pada hashtag “20 Ponsel untuk Rumah”.

Beberapa orang mengkritiknya, dan menyebutnya “tak tahu malu”, tapi banyak pula juga memujinya karena menganggapnya cerdik.

Sementara seorang wanita menulis, “Bahkan untuk menemukan satu pacar saja, saya kesulitan. Dia benar-benar dapat menemukan 20 pacar pada saat yang sama, bahkan membujuk mereka untuk membelikannya iPhone 7. Saya ingin meminta dia untuk mengajari saya.”

Related

World's Fact 1308502829849721923
item