10 Artis Asia dengan Payudara Terbesar dan Terindah

10 Artis Asia dengan Payudara Terbesar dan Terindah

Naviri.Org - Asia adalah kawasan yang dihuni oleh banyak negara, termasuk Cina, Hong Kong, Taiwan, Vietnam, dan lain-lain, juga Indonesia. Masing-masing negara memiliki kebudayaan dan kesenian, termasuk dalam hal sinema dan musik. Tidak jauh beda dengan Indonesia yang memiliki industri hiburan, negara-negara lain di Asia juga memiliki industri yang sama.

Cina, misalnya, memiliki industri film, dan karya-karya mereka banyak dikenal di Indonesia. Selain itu, musik-musik mereka juga merambah negara-negara lain. Dunia hiburan itu pun menjadikan banyak orang di berbagai negara mengenal artis-artis tertentu yang cantik, seksi, dan lain-lain. Terkait hal tersebut, berikut ini adalah sepuluh artis Asia yang terkenal memiliki payudara terbesar dan terindah.

Bella Chen

Bella Chen adalah penyanyi asal Taiwan yang sangat populer. Pada tahun 2006, dia juga meraih prestasi sebagai Miss Asia. Kenyataan itu mengukuhkan kalau artis wanita ini memang tidak hanya cantik namun juga bertalenta.

Dengan tinggi tubuh 174 centimeter, Bella Chen memang terkenal cantik dan menawan. Selain itu, dia juga memiliki payudara berukuran besar yang indah, dengan ukuran cup D. Lengkaplah sudah keindahan wanita ini, dan sosoknya selalu mampu menghipnotis para penonton yang menyaksikannya menyanyi.

Bianca Bai

Lahir pada tahun 1982, Bianca Bai adalah aktris Taiwan sekaligus seorang model lulusan sekolah ternama. Dia terkenal sebagai selebritas yang sangat populer di Asia Timur.

Bianca Bai mengawali karirnya sebagai peragawati, sebelum kemudian memasuki dunia layar lebar sebagai aktris. Wajahnya yang menawan, serta tubuhnya yang seksi, serta payudara yang besar dan indah, semua itu menjadikan sosoknya segera menarik perhatian. Usia bahkan seperti tidak mampu mengalahkan keindahan wanita ini. Meski telah berusia di atas 30 tahun, Bianca Bai tetap cantik dan seksi.

Gong Xinliang

Gong Xinliang adalah artis Hong Kong yang terkenal sangat seksi, bahkan identik dengan aksi-aksi panas. Dia tidak segan berpenampilan hot, baik dalam film maupun dalam acara-acara publik. Meski begitu, Gong Xinliang tidak hanya mengandalkan keindahan tubuh serta sensasi penampilan, tapi juga ditunjang dengan kemampuan akting.

Karena penampilannya yang menggoda, Gong Xinliang pun selalu mengundang kehebohan saat tampil di mana pun, termasuk saat ia muncul dengan busana seksi dalam acara Festival Film Shanghai. Sosoknya dianggap sebagai sesuatu yang mampu mendobrak dunia fashion Cina yang terbilang cukup konservatif.

Lynn Hung

Lynn Hung adalah selebritas Mandarin yang sangat terkenal, tidak hanya di dunia nyata namun juga di dunia maya. Ia memiliki jutaan fans, dari Cina Daratan maupun dari negara-negara lain. Hal itu, selain karena kemampuannya dalam berakting, juga karena kecantikan dan keindahan yang ia miliki. Banyak yang menganggap Lynn Hung adalah contoh nyata wanita dengan inner beauty.

Sebelum terkenal sebagai aktris, Lynn Hung memulai karirnya sebagai model. Di duna modeling, Lynn Hung adalah model yang disegani, sekaligus selalu menarik perhatian. Selain karena kecantikannya yang alami, juga karena payudaranya yang besar dan seksi.

Vivian Hsu

Vivian Hsu adalah penyanyi, artis film, sekaligus model profesional. Di luar itu, dia juga menjadi presenter elit yang sering membawakan acara-acara internasional. Karena itu, Vivian Hsu pun dikenal sebagai aktris yang serba bisa dengan bakat yang memukau.

Kehebatan bakat Vivian Hsu juga ditunjang keindahan fisik yang menawan. Artis Cina ini dikenal memiliki kecantikan yang abadi. Meski usianya telah lebih dari 30 tahun, namun Vivian Hsu memiliki wajah seperti remaja. Tubuhnya juga tetap ramping, seksi, dengan sepasang payudara besar yang menggoda.

Kelly Lin Hsi-Lei

Kelly Lin Hsi-Lei meraih popularitas di dunia internasional, sejak tampil menjadi model untuk Majalah FHM. Pada tahun 2002, dia bahkan dinobatkan sebagai wanita terseksi di Asia, mengalahkan beberapa nama besar seperti Gong Li, Shu Qi, Zhang Ziyi, dan beberapa artis terkenal lainnya.

Kelly Lin Hsi-Lei tampaknya ingin total dalam berkarir, khususnya dalam berpenampilan seksi. Artis wanita ini memiliki payudara yang berukuran besar, dengan bra 33C. Meski begitu, dia masih ingin membesarkannya lagi, hingga melakukan operasi bedah payudara. Kini, payudara wanita ini memiliki ukuran 34D.

Cecillia Cheung

Cecillia Cheung lahir pada tahun 1980, dan terkenal sebagai salah satu penyanyi Kanton yang disegani. Karir wanita ini mulai meroket sekitar tahun 1998, ketika ia tampil sebagai bintang iklan sebuah minuman. Sejak itu pula, dia secara rutin tampil di drama televisi, sebelum akhirnya memutuskan untuk beralih haluan ke dunia tarik suara.

Sebagai wanita Asia, Cecillia Cheung memiliki kecantikan dan keindahan fisik yang bisa dibilang tak pernah pudar. Tubuhnya senantiasa seksi, sintal, serta payudaranya masih kencang, besar, sekaligus menantang, meski usianya terus bertambah.

A Duo

A Duo adalah penyanyi asal Cina yang sering dipuji sebagai artis Cina paling seksi di dunia. Pujian itu didasarkan pada sosoknya yang memikat, penampilannya yang menawan, serta payudaranya yang besar dan menggoda.

Di atas semua itu, dia juga memiliki suara yang sangat seksi, dan terdengar sangat menggoda. Suaranya serak-serak basah sekaligus merdu, membuat siapa pun senang mendengarkannya.

Tien Hsin

Di dunia hiburan Asia, Tien Hsin sudah malang melintang dengan jam terbang yang tinggi. Artis asal Taiwan ini telah menjalani aneka peran dalam berbagai film layar lebar, dan aksinya dalam setiap film bisa dibilang tak pernah jauh dari sosok-sosok yang seksi dan menggoda. Kenyataannya, sosok Tien Hsin memang selalu menarik perhatian pria.

Lahir di Provinsi Zhejiang, Tien Hsin memiliki tubuh setinggi 168 centimeter dan berat badan 51 kilogram. Wajahnya menawan, dengan tubuh seksi yang dilengkapi sepasang payudara besar yang indah dan menantang.

Christy Chung

Christy Chung adalah wanita kelahiran Kanada. Ayahnya berdarah Vietnam, sementara ibunya berkewarganegaraan Cina. Campuran dua ras itu menjadikan Christy Chung memiliki kecantikan yang sangat khas, eksotik, sekaligus menawan. Dia bahkan disebut-sebut sebagai artis Cina berpayudara terindah, karena payudaranya memang tidak hanya besar namun juga menawan.

Menyadari keindahan fisik yang dimilikinya, Christy Chung tidak ragu untuk memamerkan keindahan tubuhnya di depan kamera. Ia sering difoto dengan busana-busana seksi, dan dia memang selalu tampak indah.

Baca juga: 10 Artis Indonesia dengan Payudara Terbesar dan Terindah

Related

Celebrity 2779786964487993821

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item