5 Pacar Posesif Paling Mengerikan di Dunia

5 Pacar Posesif Paling Mengerikan di Dunia

Naviri.Org - Ada banyak wanita posesif, yang sangat takut kehilangan pacarnya. Sebegitu takut, hingga mereka sampai melakukan banyak hal untuk memproteksi pacar agar jangan sampai meninggalkan. Proteksi biasanya dilakukan dengan sering menelepon, berkirim pesan, menanyakan sedang apa, di mana, bersama siapa, dan lain-lain. Pendeknya, si wanita ingin selalu tahu keberadaan pacarnya.

Punya pacar posesif tentu saja sangat menjengkelkan, karena mau tak mau kita akan merasa terkekang, dan kehilangan kebebasan. Kebanyakan yang memiliki sifat posesif semacam itu wanita, meski tidak sedikit pula yang pria. Terkait pacar posesif, berikut ini adalah lima wanita yang terkenal sebagai pacar yang tidak hanya posesif, tapi juga mengerikan.

Dominique Fisher

Dominique Fisher saling tertarik dengan seorang pria bernama Wayne Robinson. Ketika Wayne Robinson sedang tertidur pulas, Dominique Fisher “mengukir” namanya pada tubuh pacarnya. Dia menggoreskan pisau pada tubuh pacarnya, dan membuat goresan-goresan.

Ketika Wayne Robinson terbangun dari tidurnya, dia mendapati tubuhnya berdarah-darah, dan mendapati sayatan berbunyi “Dominique” di bahu kiri, serta sayatan berbentuk gambar bintang di punggung. Sambil menahan sakit, dia pun segera pergi ke rumah sakit untuk mengobati luka-luka tersebut, lalu melaporkan pacarnya ke polisi.

Dominique pun ditangkap atas perbuatannya terhadap Wayne Robinson. Ketika ditanya mengenai perbuatannya, Dominique menyatakan bahwa dia sengaja melakukan hal itu, dengan tujuan agar Wayne tidak mengkhianati cintanya, dan selalu teringat kepadanya. Padahal mereka baru berkenalan dua hari!

Jodi Arias

Jodi Arias bisa dibilang pacar yang sangat posesif sekaligus sangat mengerikan. Dia menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Travis Alexander. Hubungan itu kemudian berakhir dengan pembunuhan yang dilakukan Jodi Arias terhadap Travis Alexander, pada 4 Juni 2008. Publik Amerika menaruh perhatian pada kasus itu, karena kengeriannya.

Travis Alexander ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, dengan banyak luka tusukan pisau dan sayatan di leher, serta tembakan di kepala. Rekan-rekan Travis bersaksi, bahwa—sebelum pembunuhan itu terjadi—Jodi Arias telah lama membuntuti Travis ke mana pun dia pergi. Tidak hanya itu, Jodi juga diketahui pernah menusuk ban mobil Travis dengan pisau sebanyak dua kali, juga meretas akun Facebook Travis karena kecurigaan yang berlebihan.

Setelah menjalani masa persidangan yang cukup lama, akhirnya—pada 2015—pengadilan memutuskan Jodi Arias dihukum seumur hidup.

Laquanda Jones

Laquanda Jones membunuh pacarnya sendiri, Michael Williams, hanya karena persoalan sepele. Ceritanya, Michael membuat postingan di Instagram, dan menyertakan hashtag #WCW “#WomanCrushWednesday”. Bersama postingan itu, Michael menuliskan nama-nama teman perempuannya. Tapi di situ tidak terdapat nama Laquanda Jones. Gara-gara itu, Laquanda Jones cemburu, dan membunuh William.

William ditemukan terbaring tewas di kasurnya, sementara tangannya masih memegang erat sebuah iPhone. Tubuhnya penuh bekas tusukan pisau. Sementara itu, Laquanda Jones ditemukan terduduk di bathtub di lokasi yang sama, sedang menundukkan kepala. Saat polisi datang, dia menyodorkan kedua tangannya untuk diborgol.

Berita itu pun menggemparkan banyak orang, khususnya orang-orang terdekat sepasang pacar itu. Mereka tidak menyangka kalau Laquanda mampu berbuat sekeji itu kepada William, hanya gara-gara masalah sepele. Mereka mengenal Laquanda sebagai wanita pemalu yang tidak banyak bicara. Namun ternyata bisa berbuat sesadis itu.

Tatiana Bastos

Tatiana Bastos menusuk kemaluan pacarnya dengan pisau, gara-gara merasa dicampakkan. Sang pacar yang apes itu bernama Ricardo Morias.

Ricardo Morias adalah buruh pabrik di Inggris yang telah lama menjadi playboy. Dia telah gonta-ganti pacar berkali-kali, sampai kemudian bertemu Tatiana. Mereka menjalin hubungan, lalu—seperti sebelumnya—Ricardo mencampakkan pacarnya. Sayangnya, kali ini, Tatiana tidak seperti mantan-mantan Ricardo yang lain, yang pasrah begitu saja setelah dicampakkan.

Setelah Ricardo memutuskannya, Tatiana kerap membuntuti lelaki itu ke mana pun pergi. Suatu sore, ketika Ricardo baru masuk ke mobilnya sepulang kerja, tiba-tiba Tatiana ikut masuk ke mobil Ricardo. Di dalam mobil, Tatiana meminta Ricardo untuk kembali menjalin hubungan seperti semula. Ricardo marah, lalu menyuruh Tatiana keluar dari mobil. Tatiana mengambil pisau yang telah disiapkannya, lalu menusukkan pisau itu tepat ke kemaluan Ricardo.

Keduanya lalu bergumul di dalam mobil, sampai kemudian teman-teman Ricardo datang dan memisahkan mereka. Ricardo yang kemaluannya berdarah-darah segera dibawa ke rumah sakit. Sementara Tatiana, atas perbuatannya, dihukum penjara selama 2 tahun.

Kristina Nicole Pongracz

Kristina Nicole Pongracz menjalin hubungan dengan seorang jutawan kaya-raya, tapi kemudian membunuh si pacar, karena tak ingin kehilangan kemewahan yang telah dinikmatinya.

Kristina berusia 29 tahun, sementara laki-laki yang menjalin hubungan dengannya telah berusa 77 tahun, bernama William Herchenrider. Suatu hari, William ditemukan koma di rumah mewahnya, bersama pacarnya yang masih muda. Sang pacar, Kristina, menyatakan bahwa William mengalami koma karena terjatuh. Tidak lama setelah itu, William meninggal dunia.

Dokter yang menangani jasad William merasa curiga, sehingga dilakukan otopsi. Dari otopsi yang dilakukan, diketahui bahwa kondisi William bukan koma akibat terjatuh, melainkan karena hantaman benda tumpul berkali-kali.

Kristina pun ditangkap atas tuduhan pembunuhan. Ketika dilakukan pemeriksaan, wanita itu mengakui telah membunuh William, karena lelaki itu hendak mengusirnya dari rumah. Karena tidak ingin kehilangan kemewahan yang selama ini dinikmatinya, Kristina membunuh William menggunakan tongkat yang biasa digunakan William untuk berjalan.

Baca juga: 5 Kisah Istri Paling Jahat dan Sadis di Dunia

Related

World's Fact 2878314973107346496

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item