Tips Alami agar Rambut Berkilau

 Tips Alami agar Rambut Berkilau

Naviri.Org - Ingin punya rambut hitam, lebat dan sehat serta selalu kemilau? Anda tidak perlu mencoba semua shampo yang ditawarkan di iklan televisi, karena kebanyakan shampo mengandung formula non alamiah, meski ada beberapa yang benar-benar natural. Nah, daripada Anda jadi was-was dan rambut justru jadi rusak, apa salahnya kalau mencoba tips yang alami berikut ini?

Sediakan beberapa butir kemiri. Lalu butiran-butiran kemiri itu dibakar atau disangan (digoreng tanpa minyak) hingga beraroma matang. Begitu diangkat, langsung ditumbuk sampai halus.

Tunggu beberapa saat hingga tumbukan kemiri itu tidak panas lagi, lalu usapkan secara merata ke rambut dan kulit kepala. Biarkan selama semalam saat Anda tidur. Paginya, keramaslah seperti biasa. Dijamin, Anda akan mendapati rambut Anda menjadi kemilau dan indah.

Kacang hijau untuk rambut berkilau

Setiap orang, khususnya kaum wanita, tentu menginginkan rambut yang bagus, indah dan berkilau. Sebenarnya, dengan perawatan yang baik dan teratur, rambut indah dan berkilau itu mudah didapat. Untuk lebih bagusnya, gunakan saja resep tradisional berikut untuk membantu mewujudkan rambut indah dambaan Anda.

Ambillah setengah gelas kacang hijau, lalu rebuslah dengan secangkir air sampai mendidih. Jagalah agar butiran kacang hijau tersebut tidak sampai pecah. Setelah itu, angkat dan kemudian diembunkan selama satu malam. Besoknya, usapkanlah air rebusan kacang hijau tersebut pada kepala Anda, dan biarkan sampai mengering di kepala.

Lakukan hal ini secara teratur, sampai impian rambut indah dan berkilau Anda menjadi terwujud.

Baca juga: Tips Alami agar Rambut Sehat Bercahaya

Related

Beauty 4480239526120479623

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item