Kisah dan Perjalanan Karier Putri Una

Kisah dan Perjalanan Karier Putri Una

Naviri.Org - Putri Una Astari atau DJ Una lahir di Medan, 24 Oktober 1987, dan dikenal sebagai aktris, disc jockey, presenter, model, penyanyi, juga produser rekaman asal Sumatera Utara. Ia mulai terkenal saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI. Selain dikenal dengan nama Putri Una, dia juga dikenal dengan nama Una Putri.

Putri Una juga berkarier sebagai model. Ia bergabung di Level Nine Asia sejak 2012, manajemen artis yang menaungi Alexa Key, Tengku Dewi Putri, Amel Alvi, dan beberapa nama lainnya.

Dia pernah mendapatkan penghargaan Rising Star 2013 versi C&R, Celeb of the Month dari detikcom, dan beberapa penghargaan lain dari beberapa profesi yang ia tekuni, termasuk ketika menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia, dan ikut kompetisi top 100 djanes (djane: sebutan untuk female dj di Eropa) dunia.

DJ Una memulai debutnya di industri rekaman secara solo dengan single perdana, Save Our Sound, yang berkolaborasi dengan Korina Dahl, DJ asal Kanada, dan diproduseri oleh Above All Records dari Belanda. Single Una lainnya adalah I Need You, dan Shine. Selain lagu-lagu ber-genre dance, Una juga pernah merilis single di luar genre dance, seperti Dan Aku Kekasihmu, serta Aku Sih Yes.

Pada 2015, DJ Una mendapatkan multiple ranking DJ dunia, diantaranya ranking #2 djette.com 2015, dan #29 top 100 djanes 2015 djanemag.com

Lihat juga: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Putri Una

Related

Celebrity 6284155879916278830

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item