Misteri Wanita yang Hadir Dalam Mimpi Basah

Misteri Wanita yang Hadir Dalam Mimpi Basah

Naviri.Org - Mimpi basah (wet dream) adalah sesuatu yang lumrah dialami remaja pria yang mulai memasuki usia puber. Mimpi basah terjadi, biasanya karena jumlah sperma yang tertampung sudah cukup banyak, dan butuh dikeluarkan. Mimpi basah adalah sarana untuk mengeluarkan sperma tersebut. Karenanya, ketika seorang remaja pria mengalami mimpi basah, ia mendapati adanya cairan di celana, saat bangun tidur esok harinya.

Sebagaimana mimpi biasa, mimpi basah juga berupa mimpi seperti umumnya, namun bersifat erotis. Karena yang mengalami kaum pria, maka dalam mimpi itu pun sering hadir sosok wanita yang kemudian mendorong terjadinya pengeluaran sperma. Entah dalam bentuk adegan erotis seperti tarian, atau sampai adegan persetubuhan (hubungan seks). Masing-masing mimpi basah memiliki aneka macam kisah di dalamnya.

Berikut ini fakta-fakta yang menarik, terkait wanita yang muncul dalam mimpi basah yang dialami pria.

Belum tentu kenal

Ketika pria mengalami mimpi basah, yang di dalamnya ada sosok wanita hadir dalam mimpi, belum tentu si pria mengenal wanita tersebut. Memang bisa saja wanita yang muncul dalam mimpi basah adalah artis terkenal, atau bahkan teman si pria. Namun ada kalanya pula wanita yang muncul dalam mimpi basah benar-benar asing, tidak dikenal si pria sama sekali.

Sampai ejakulasi

Saat mimpi basah berisi adegan hubungan seks, pria yang mengalami mimpi basah juga mengalami ejakulasi dalam mimpi tersebut. Karena berupa mimpi, si pria pun bisa dibilang tidak bisa mengendalikan yang terjadi, sehingga kapan klimaks atau ejakulasinya juga tidak terkontrol. Intinya, mimpi basah umumnya diakhiri dengan ejakulasi, dalam bentuk keluarnya sperma si pria.

Belum tentu cantik

Apakah wanita yang hadir dalam mimpi basah pria pasti selalu cantik? Belum tentu. Kadang-kadang, wanita yang hadir dalam mimpi basah pria adalah sosok yang dikenal si pria. Namun, tidak mesti wanita itu pasti cantik, dalam arti si pria bisa jadi menganggapnya biasa saja. Namun, entah bagaimana, wanita itu bisa muncul dalam mimpi si pria.

Tidak mesti hubungan seks

Mimpi basah tidak mesti berisi adegan hubungan seks. Kadang-kadang, dalam mimpi basah, si pria (yang mengalami mimpi tersebut) hanya melihat wanita bergoyang-goyang erotis, atau semacamnya, lalu sperma keluar. Karena, seperti yang disebut di atas, tujuan mimpi basah memang untuk mengeluarkan sperma yang sudah penuh tertampung dalam tubuh.

Belum tentu ingat

Ketika pria mengalami mimpi basah, dan bertemu seorang wanita dalam mimpi tersebut, belum tentu ia akan ingat siapa wanita yang hadir dalam mimpinya semalam. Ketika bangun keesokan hari, dan mendapati celana basah karena mimpi, pria memang kadang masih ingat siapa wanita yang hadir dalam mimpinya semalam (khususnya kalau mereka memang saling kenal). Namun, kadang pula si pria sama sekali lupa, atau tidak mampu mengingatnya.

Baca juga: Melacak Infeksi Herpes Genital ke Manusia, ke Masa 2 Juta Tahun Lalu

Related

Sexology 4044184991253589420

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item