Aura Kasih, dari Perjalanan Hidup Sampai Kisah Cinta

Aura Kasih, dari Perjalanan Hidup Sampai Kisah Cinta

Naviri.Org - Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007, mewakili provinsi Lampung. Sebagai penyanyi, album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008, dengan lagu utamanya berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Aura juga terjun ke dunia akting, dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura Kasih juga menyanyikan soundtrack film. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

Dalam kehidupan asmara, Aura Kasih sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Ia juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya, akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis itu membantah adanya perselisihan di antara mereka.

Aura Kasih juga dikabarkan menjadi orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Mike dan Tamara. Aura Kasih dikabarkan sering jalan bareng Mike, sebelum sepakat bercerai dengan Tamara. Bahkan keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu berdua.

Lihat juga: Daftar Album, Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Aura Kasih

Related

Celebrity 7968487062971424455

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item