Kisah dan Perjalanan Karier Sheila Marcia

 Kisah dan Perjalanan Karier Sheila Marcia

Naviri.Org - Naviri.Org - Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia adalah aktris dan model serta pemain film dan sinetron.

Sheila memasuki dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006) bersama Ramon Yusuf Tungka (Guest VJ Ramon) dan Metha Yunatria. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu kemudian berhasil meraih FFI 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai menyontek. Sheila kemudian membintangi film horor, Hantu Jeruk Purut (2006) yang melambungkan namanya.

Tahun 2007, Sheila membintangi 2 film, yaitu film drama romantis berjudul Tentang Cinta arahan sutradara Sony Gaokasak, yang juga dibintangi Vino G Bastian, Fedi Nuril, dan Hayria Faturrahman. Dalam film ini, Sheila juga menyumbang suara untuk soundtrack dalam lagu berjudul "Hey". Sheila bermain juga dalam film bergenre horor produksi Indika Entertainment, berjudul Film Horor, yang digadang-gadang sebagai "scary movie" pertama di Indonesia.

Selain film, Sheila juga membintangi sinetron, antara lain Love, bersama Irwansyah, juga sebelumnya sinetron Bunga-Bunga Cinta, Mencari Cinta, dan Makin Sayang, Sheila juga membintangi film "Kereta Hantu Manggarai".

Di dunia tarik suara, Sheila merilis single berjudul Damai Bersamamu, di bawah naungan penyanyi dangdut Inul Daratista. Setelah itu, Sheila digandeng perusahaan rekaman Trinity Optima Production, dan merilis single Malaikat Kecilku (Agustus 2010), ciptaan drummer grup band ST12, Pepep.

Lihat juga: Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Sheila Marcia

Related

Celebrity 4787043110941574759

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item