Sinopsis “Origin”, Novel Terbaru Dan Brown

Sinopsis “Origins”, Novel Terbaru Dan Brown

Naviri.Org - Dan Brown telah menjadi salah satu penulis yang karyanya ditunggu jutaan orang di dunia. Novel-novel Dan Brown adalah perpaduan antara kisah yang menegangkan, alur dan plot yang sulit ditebak, pemaparan sejarah dan pengetahuan yang mencengangkan, plus berbagai deskripsi karya seni dan teknologi canggih yang memukau.

Kini, Dan Brown kembali hadir dengan novel baru berjudul “Origin”, yang—sebagaimana novel-novel terdahulu—juga telah membuat jutaan orang tak sabar ingin segera membacanya. Berikut ini sinopsis novel terbaru Dan Brown, “Origin”.

Sinopsis “Origins”, Novel Terbaru Dan Brown

Siapa pun dirimu
Apa pun keyakinanmu
Semuanya akan berubah.

Bilbao, Spanyol.

Robert Langdon, profesor simbologi dan ikonologi agama Universitas Harvard, tiba di Museum Guggenheim yang supermodern untuk menghadiri pengumuman besar tentang penemuan yang “akan mengubah dunia sains”. Tuan rumah acara malam hari itu adalah Edmond Kirsch, seorang miliuner dan Futuris berusia empat puluh tahun.

Kirsch adalah sosok yang terkenal di seluruh dunia, berkat penemuan-penemuan teknologi tingkat tinggi yang mengagumkan, serta prediksi-prediksinya yang berani. Dia juga merupakan salah satu mahasiswa Langdon dua puluh tahun yang lalu, dan sekarang dia akan mengungkap suatu terobosan yang mencengangkan… yang akan menjawab dua pertanyaan fundamental terkait eksistensi manusia.

Begitu acara dimulai, Langdon dan beberapa ratus hadirin lainnya terpukau oleh pemaparan yang begitu orisinil, dan Langdon menyadari bahwa ini akan jauh lebih kontroversial daripada dugaannya. Namun acara yang telah diatur dengan amat cermat itu tiba-tiba kacau balau, dan penemuan berharga Kirsch nyaris hilang selamanya.

Terguncang dan menghadapi bahaya besar, Langdon terpaksa melarikan diri dari Bilbao. Dia didampingi oleh Ambra Vidal, sang direktur museum yang bekerja sama dengan Kirsch untuk menyelenggarakan acara. Keduanya bertolak ke Barcelona untuk mencari password teka-teki yang akan mengungkap rahasia Kirsch.

Menyusuri koridor-koridor gelap sejarah rahasia dan agama ekstrem, Langdon dan Vidal harus menghindari lawan yang sepertinya tahu segalanya, yang kemungkinan didukung oleh pihak Istana Kerajaan Spanyol… yang akan melakukan apa pun untuk membungkam Edmond Kirsch.

Mengikuti jejak-jejak tersembunyi dalam karya seni modern dan beragam simbol misterius, Langdon dan Vidal menemukan petunjuk-petunjuk yang pada akhirnya membawa mereka berhadapan dengan penemuan Kirsch… dan kenyataan mencengangkan yang selama ini tidak kita ketahui.

Baca juga: Ternyata Serial Harry Potter Bukan Karya J.K. Rowling

Related

News 1508694287970061777

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item