Artis-artis Seksi yang Menolak Tampil Bugil

Artis-artis Seksi yang Menolak Tampil Bugil

Naviri.Org - Setiap artis tentu ingin terkenal dan memiliki banyak penggemar, termasuk artis wanita. Untuk terkenal dan mendapatkan banyak penggemar, kecantikan saja sering kali tidak cukup. Mereka kadang juga membutuhkan keberanian—dalam hal ini keberanian beraksi di depan kamera—untuk mencari lebih banyak perhatian, sekaligus mengukuhkan popularitas.

Kenyataan itu sudah jamak terjadi di dunia selebritas. Tidak sedikit artis cantik dan seksi yang berani tampil bugil atau nyaris telanjang, baik di film, di majalah, atau media lain, demi mendongkrak popularitas. Semakin berani mereka memamerkan keindahan tubuh, semakin besar pula popularitas yang diperoleh. Hal itu bahkan telah menjadi hal biasa, karena begitu banyak yang melakukan.

Namun, di antara banyak artis semacam itu, ada pula artis-artis cantik dan seksi yang menolak tampil bugil atau telanjang. Mereka tahu ada banyak penggemar—khususnya yang pria—yang ingin melihat tubuh mereka seutuhnya, namun artis-artis seksi itu memberi batasan jelas, yaitu tidak tampil bugil. Berikut ini adalah empat artis seksi yang menolak tampil bugil.

Jessica Simpson

Jessica Simpson adalah artis yang populer, khususnya bagi generasi 2000-an. Album musiknya, yang bertajuk Sweet Kisses, bahkan sempat merajai tangga musik dunia. Bagi para penggemarnya, Jessica Simpson adalah artis seksi yang juga kerap tampil seksi. Namun, ternyata, Jessica Simpson menolak untuk melewati batas tersebut.

Memang, Jessica Simpson tidak keberatan berpenampilan seksi. Namun dia tegas menolak untuk tampil telanjang, atau berhubungan seks dalam film. Ia mengatakan, “Saya tidak akan pernah melakukan adegan telanjang. Tidak peduli jika mendapat tawaran tersebut dan hadiahnya Oscar, saya tetap tidak akan melakukannya.”

Blake Lively

Blake Lively adalah artis cantik yang saat ini menjadi pasangan Ryan Reynold, aktor Hollywood yang memerankan Deadpool. Sebagai artis, Blake Lively diakui memiliki kecantikan yang menawan, yang menjadikan banyak pria menggemarinya. Namun, meski begitu, Blake Lively menyatakan menolak tegas jika ada tawaran untuk tampil bugil.

Jangankan tampil telanjang, bahkan berpenampilan minim atau seksi saja Blake Lively mengaku sudah bingung. Kepada media, ia menyatakan, “Saya panik saat harus mengenakan pakaian minim, apalagi harus tampil bugil? Saya sama sekali tak punya kemauan untuk itu.”

Rachael Leigh Cook

Rachael Leigh Cook mungkin sudah dikenal sebagai artis seksi yang berani beadegan panas dalam film. Kenyataannya dia beberapa kali terlihat menampilkan adegan hubungan intim dalam film yang dibintangi. Tetapi, ternyata, Rachael Leigh Cook juga termasuk artis yang menolak untuk tampil bugil.

Saat bermain film yang mengharuskannya berhubungan seks dengan lawan main, Rachael Leigh Cook memang tidak keberatan. Namun, untuk hal itu, ia akan meminta disediakan tank top berwarna kulit untuk menutupi tubuhnya, sehingga ia tidak harus bugil. Jika permintaan itu tidak dituruti, Rachael Leigh Cook memilih untuk tidak menerima tawaran membintangi film tersebut.

Olivia Munn

Olivia Munn mulai menarik perhatian internasional ketika memerankan tokoh Psylocke dalam film X-Men: Apocalypse. Dalam film itu, Olivia Munn tidak hanya terlihat cantik, tapi juga sangat seksi dengan busana minim. Namun, meski begitu, Olivia Munn termasuk artis yang menolak tampil bugil.

Dia memang tidak keberatan tampil seksi dalam film atau di majalah, namun itu batas terakhir. Artinya, dia akan menolak untuk benar-benar bugil, baik di film atau media lain. Majalah Playboy konon pernah menawari Olivia Munn untuk tampil telanjang, tapi Olivia Munn tegas menolak, meski ditawari bayaran mahal.

Baca juga: Artis-artis yang Menyesal karena Pernah Bugil di Film

Related

Celebrity 7196561450473046982

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item