Artis-artis yang Menyesal karena Pernah Bugil di Film

Artis-artis yang Menyesal karena Pernah Bugil di Film

Naviri.Org - Kisah dalam film kadang mengharuskan artis pemainnya—khususnya artis wanita—untuk menanggalkan pakaian atau telanjang, atau untuk melakukan adegan bercinta. Dalam hal itu, artis yang memerankan film itu pun mau tak mau harus melakukan sesuai skenario, sebagai bentuk profesionalitas.

Dalam hal tersebut, artis-artis papan atas biasanya memakai jasa orang lain untuk menggantikannya dalam adegan-adegan panas, semisal bugil atau bercinta dalam film. Hal semacam itu disebut body double—semacam stuntman, namun khusus untuk adegan panas.

Sayangnya, body double biasanya hanya tersedia untuk artis papan aas, namun tidak dimiliki oleh artis yang terhitung pendatang baru atau yang belum terlalu terkenal. Karenanya, ketika harus menjalani adegan panas, dia harus melakukannya sendiri.

Ada banyak artis yang semacam itu. Mereka menjalani adegan panas dalam film ketika belum terkenal atau ketika masih terhitung pendatang baru. Belakangan, ketika mereka mulai terkenal, atau telah menjadi artis papan atas, mereka pun menyesal atas hal yang dulu pernah mereka lakukan. Di antara artis-artis yang menyesal karena pernah bugil atau beradegan panas di film, berikut ini di antaranya.

Halle Berry

Di Monster’s Ball, Halle Berry berani tampil polos dan melakoni adegan seks yang cukup vulgar dengan Billy Bob Thornton. Meski tidak menyesal tampil polos, Berry menegaskan kalau boleh memilih ia tak akan menjalani adegan tersebut, karena kalau dihilangkan atau hanya ditampilkan sedikit saja tak akan mempengaruhi jalan cerita maupun kualitas film tersebut.

Sharon Stone

Sharon Stone memang tampil berani dan vulgar di film Basic Instinct (1992) yang melejitkan namanya. Dalam adegan itu, Sharon Stone mengaku tak memakai celana dalam. Sutradara Paul Verhoeven meyakinkan dirinya akan memakai efek khusus yang membuat Stone tak terkesan memamerkan organ intimnya. Sang sutradara tak memenuhi janjinya, dan organ intim Stone terlihat jelas. Sharon Stone mengaku marah dan sempat menampar wajah Paul Verhoeven.

Kate Winslet

Adegan terkenal itu adalah saat ia dilukis telanjang oleh Leonardo DiCaprio di film Titanic (1997). Kate mengakui menyesal memperlihatkan payudaranya dan bagian tubuh lainnya di film tersebut, dan melakukannya karena masih muda, saat masih banyak hal ingin dibuktikannya.

Jennifer Lawrence

Ia memang mengaku tak menyesal melakukan adegan seks di film Passengers bersama Chris Pratt, apalagi itu adalah pengalaman pertamanya. Yang jadi penyesalan, Lawrence mengaku melakukannya dalam keadaan mabuk. Jennifer Lawrence merasa gugup harus beradegan ranjang dengan Pratt yang sudah menikah. Ia sengaja banyak minum alkohol, sehingga dalam keadaan agak mabuk saat memulai syuting.

Dakota Johnson

Johnson ternyata merasa tak nyaman saat menjalani beberapa adegan seks dengan kekerasan (BDSM) di film pertama Fifty Shades

Emilia Clarke

Emilia meminta orangtuanya untuk menyaksikannya bugil, karena itu episode yang spesial. Setelah ayahnya menunjukkan reaksi kurang suka, Emilia Clarke merasa menyesal sudah meminta orangtuanya untuk menyaksikannya bugil di televisi.

Baca juga: Aktris-aktris dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang 2017

Related

Celebrity 8193583194285131042

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item