Gadis Cantik Ini Menjual Air Liurnya di Internet

 Gadis Cantik Ini Menjual Air Liurnya di Internet
Naviri.Org - Di Cina, ada sebuah situs yang beralamat di www.taobao.com, dan situs ini mirip eBay. (eBay adalah situs paling terkenal di internet, yang menjadi sarana jual beli para pengguna internet dari seluruh dunia). Nah, di situs ini ada seseorang yang menawarkan air liur gadis cantik yang telah dikemasnya dalam botol kecil.

Penjual air liur tersebut mengklaim bahwa air liur yang dijualnya tersebut dapat dijadikan sebagai “obat kuat”, dan dia mematok harga £ 2 untuk setiap botol kecilnya. Di botol kemasan tersebut juga tertera foto gadis cantik berusia 18 tahun, yang disebutkan bahwa dari gadis itulah air liur ini didapatkan.

Penawaran air liur via internet ini menjadi kontroversi, khususnya di Cina. Para aktivis di Cina bahkan sempat memprotes hal tersebut, yang mengakibatkan situs TaoBao terpaksa menghapus foto gadis cantik yang ada di dalam botol air liur di atas.

Penjual air liur dalam botol itu bernama Zhou, dan dia menyatakan bahwa dia hanya tertarik untuk mencoba menjual barang yang dianggapnya unik. Lalu dari mana air liur itu didapatkannya? Menurutnya, air liur dalam botol itu ia kumpulkan dari gadis-gadis remaja berusia 18 tahun, ketika mereka tengah tertidur.

Jika Anda bertanya apakah air liur tersebut memang terbukti dapat dijadikan “obat kuat”, maka Zhou menyatakan bahwa pembeli bisa membayarnya setelah ada buktinya. Tetapi, yang jelas, sampai kabar ini menjadi berita heboh, Zhou belum juga berhasil menjual barang dagangannya ini satu botol pun.

Baca juga: Kecelakaan Hebat Mirip Atraksi Akrobat

Related

World's Fact 2378956057623813862

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item