Mengapa Cowok Brengsek Mudah Mendapatkan Pacar (1)

Naviri.Org - Pertanyaan di atas sebenarnya kurang lengkap. Selengkapnya adalah, “mengapa cowok (atau cewek) brengsek mudah mendapatkan p...

Mengapa Cowok Brengsek Mudah Mendapatkan Pacar

Naviri.Org - Pertanyaan di atas sebenarnya kurang lengkap. Selengkapnya adalah, “mengapa cowok (atau cewek) brengsek mudah mendapatkan pacar”. Hanya saja, karena “populasi” cowok brengsek yang mudah mendapatkan pacar lebih banyak dan lebih sering mendapatkan perhatian (sekaligus lebih banyak menimbulkan tanda tanya), maka pertanyaan di atas sengaja disempitkan hanya pada kaum cowok. Artikel ini juga akan lebih tepat untuk diresapi kaum cowok, meskipun akan menjadi “pelajaran terselubung” bagi kaum cewek.

Mungkin selama ini kau pernah—atau bahkan sering—mendapati cowok-cowok tertentu yang kauyakini brengsek tapi sepertinya mudah sekali mendapatkan pacar? Sambil menyaksikan “keanehan” itu, kau pun mungkin membatin dan bertanya-tanya sendiri, mengapa cowok yang brengsek itu bisa mudah mendapatkan pacar, sementara dirimu yang kaupikir lebih baik, lebih cakep, lebih pintar, dan mungkin lebih alim, namun sepertinya sulit sekali mendapatkan pacar?

Nah, kau pun mungkin pernah—atau bahkan sering—mendengar curhat dari seorang cewek yang baru putus dengan pacarnya, yang mengatakan kalau pacarnya itu seorang cowok brengsek yang keparat (atau istilah lain yang “mengerikan”). Anehnya, kau pun juga meyakini kalau cowok yang baru putus dengan cewek itu adalah sosok cowok yang (memang) brengsek dan keparat.

Jadi, bagaimana mungkin seorang cowok yang jelas-jelas brengsek seperti itu bisa mendapatkan pacar, sementara dirimu yang mungkin kauyakini baik dan memiliki banyak kelebihan justru sulit mendapatkan pacar?

Jawabannya, guys, karena memang jenis cowok seperti itulah yang biasanya menarik sekaligus membangkitkan minat para cewek! Cewek selalu tertarik perhatiannya pada sosok cowok yang “berbahaya” karena sosok semacam itu membangkitkan semacam rasa penasaran atau hasrat berpetualang yang tersembunyi di dalam diri mereka.

Ada satu rahasia yang cukup sulit dijelaskan di sini menyangkut psikologi manusia, baik cowok ataupun cewek. Di dalam diri setiap kita, di dalam diri setiap cowok ataupun di dalam diri setiap cewek dewasa, ada anak kecil yang memanggil-manggil untuk dapat dikeluarkan. Dan karena dorongan dari “si anak kecil” itulah yang kemudian membuat kita cenderung merasa tertarik, penasaran sekaligus tertantang dengan hal-hal yang terkesan “berbahaya”.

Mengapa James Bond selalu dikelilingi cewek dalam setiap aksi petualangannya? Karena James Bond cowok berbahaya! Mengapa Nick Carter (tokoh populer dalam seri novel terkenal) selalu saja “sibuk” dengan cewek-cewek dimana pun ia mengemban misi rahasia? Karena Nick Carter cowok berbahaya!

Kalau dua contoh itu dianggap sebagai fiksi belaka, sekarang kita gunakan contoh dari dunia nyata. Mengapa Cassanova bisa memacari dua ribu cewek dalam sepanjang hidupnya? (Catatan dalam biografinya bahkan menyebutkan jumlah 2.415 orang cewek). Karena Cassanova cowok berbahaya! Mengapa Don Juan menjadi ikon playboy yang tak tergantikan bahkan tak terkalahkan, baik di dunia fiksi maupun di dunia nyata? Jawabannya, sekali lagi, karena Don Juan adalah cowok berbahaya!

Di sinilah letak salah satu rahasia yang paling aneh menyangkut psikologi manusia. Ketika seorang cewek berpacaran dengan seorang cowok brengsek, dia tahu dan menyadari kalau dia sedang bermain-main dengan buaya. Dia menyadari sepenuhnya bahwa dia tengah berurusan dengan sosok yang berbahaya. Tetapi, sekali lagi, di sinilah letak keanehan psikologi manusia—semakin mereka tertantang, semakin mereka penasaran.

Jadi, kalau saat ini kau merasa dirimu cukup cakep, cukup pintar dan tergolong “cowok baik-baik” tapi kau belum juga mendapatkan pacar atau merasa sulit memperoleh pacar, maka jawabannya menjadi jelas dan gamblang. Yakni karena di mata para cewek, kau kurang membangkitkan minat untuk membuat mereka merasa tertantang atau penasaran!

Tetapi, hei, jangan buru-buru menganggap ulasan ini sebagai ajakan agar kau segera menjadi cowok brengsek. Tunggu sampai kau mendengar kelanjutannya.

Baca lanjutannya: Mengapa Cowok Brengsek Mudah Mendapatkan Pacar (2)

Related

Relationship 11507445928782275

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item