Penyebab Orang Punya Cara Berbeda untuk Jatuh Cinta (1)

Penyebab Orang Punya Cara Berbeda untuk Jatuh Cinta

Naviri.Org - Coba tebak, cowok seperti apa sih yang kemungkinan besar paling disukai oleh cewek-cewek? Apakah cowok dengan bulu wajah tak tercukur, ataukah cowok yang klimis dengan bulu wajah yang tercukur rapi?

Kemungkinan besar yang akan langsung muncul dalam pikiranmu (khususnya pikiran para cowok) adalah wajah-wajah yang tercukur rapi. Hal ini terbukti betapa rajinnya kaum cowok menjalani “ritual pagi” di depan cermin kamar mandi hanya untuk mencukur bulu-bulu wajahnya.

Hidup rasanya belum lengkap kalau suatu pagi terbangun dari tidur dan kemudian meninggalkan kebiasaan yang satu itu. Wajah yang tercukur rapi bukan hanya akan membuat tampang seorang cowok tampak lebih “manis”, tetapi juga karena cowok-cowok itu berpikir kalau cewek-cewek akan lebih menyukai wajah cowok yang rapi. Tetapi, apakah begitu kenyataannya...?

Ternyata tidak! Setidaknya, kenyataan itulah yang terungkap dari penelitian yang melibatkan cewek-cewek berumur 18 sampai 44 tahun. Para cewek ini disodori 15 gambar cowok, dari yang bercukur rapi dan bersih, yang berjenggot, sampai yang berjenggot lebat. Lalu mereka ditanya, di antara kelimabelas gambar cowok itu, yang manakah kira-kira menurut mereka yang paling dewasa, paling romantis, sekaligus paling agresif dan paling menyenangkan dalam bercinta.

Believe it or not, mayoritas cewek-cewek itu menunjuk ke gambar cowok berjenggot untuk setiap pertanyaan yang diajukan. Jadi, saat masing-masingnya ditanya, “Menurutmu, Bu, yang mana sih di antara cowok-cowok ini yang terkesan dewasa?” Jari cewek itu menunjuk ke cowok yang berjenggot. Waktu ditanya, “Kalau yang terkesan romantis?” Mereka menunjuk lagi ke cowok yang berjenggot. “Uh, kalau yang sekiranya hot dan agresif dalam em-el, yang mana, Bu?” Lagi-lagi cewek itu menunjuk ke gambar cowok yang berjenggot.

Ohlala, ada apa dengan dunia...???

Kalau apa yang dipaparkan di atas itu belum cukup mengejutkanmu, sekarang...coba tebak. Menurutmu, cewek seperti apa sih yang sekiranya paling diinginkan oleh cowok-cowok? Apakah cewek yang alim dan begitu kukuh mengaja virginitasnya, ataukah cewek yang “asoi” yang sudah biasa gonta-ganti pasangan dan em-el dengan siapa saja yang diinginkannya?

Tentu saja sebagian besar dari kita pasti akan menunjuk ke cewek yang alim dan yang juga virgin, kan? Tetapi, sekali lagi, apakah begitu kenyataannya?

Majalah FHM terbitan Australia ingin menguji hal itu dan mereka kemudian melakukan riset yang melibatkan 57.000 (lima puluh tujuh ribu) cowok. Semua cowok itu diminta untuk menyebutkan kriteria seperti apa dari cewek yang ingin mereka nikahi.

Ternyata oh ternyata, mayoritas dari responden penelitan itu menyebutkan bahwa mereka menginginkan untuk dapat menikahi cewek yang sudah tidak virgin lagi, yang sudah terbiasa gonta-ganti pasangan sebelum bertemu dengan mereka! Hanya 28 persen saja yang menetapkan virginitas sebagai kriteria untuk cewek yang akan mereka nikahi. Apakah ini tidak mengejutkan?

Tetapi, tunggu, ada yang lebih mengejutkan lagi. Sebanyak 41 persen dari cowok-cowok yang disurvei itu bahkan menyatakan kriteria cewek yang akan mereka nikahi itu haruslah setidaknya (minimal) telah atau pernah em-el dengan lima pasangan cowok yang berbeda. Yang lebih parah lagi, sebanyak 5 persen dari cowok-cowok yang disurvei itu menetapkan kriteria cewek yang akan dinikahinya harus telah atau pernah em-el dengan minimal lima belas cowok yang berbeda (lebih dari itu lebih baik).

Sekali lagi, ada apa dengan dunia...???

Melihat ulasan di atas itu, kita seperti diberitahu kalau kita ini hidup di planet yang berbeda atau di dunia yang terasing. Bahkan jangan-jangan kita ini hanyalah bagian kecil dari suatu ekosistem peradaban yang hampir punah.

Baca lanjutannya: Penyebab Orang Punya Cara Berbeda untuk Jatuh Cinta (2)

Related

Relationship 6080471536547623972

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item