Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup (4)

 Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup

Naviri.Org - Tiap filsuf dan orang metafisik mengetahui, bahwa alam tidak memberi sesuatu tanpa biaya. Tapi mereka juga tahu bahwa Anda mempunyai simpanan (piutang) banyak di alam semesta, karena seperti halnya dengan umumnya orang di dunia, Anda kurang dihargai sebagaimana mestinya, Anda menerima kurang dari apa yang semestinya Anda peroleh, tidak memperoleh uang bagi jasa Anda dan lain-lain.

Maka, mantra ‘Om’, roda kekayaan, dan uang kertas metafisik, merupakan cara untuk membuka pintu kesadaran yang terkunci supaya alam dapat membayar hutangnya kepada Anda. Hutang ini dapat mencapai puluhan juta atau ratusan juta atau bahkan ribuan juta. Tapi akan datang waktunya dan Anda harus mempertahankan mengalirnya kekayaan ini dengan menambah simpanan Anda dalam bank alam.

Sebelum menginjak pada paparan yang lebih lanjut, Anda harus selalu mengingat dan mengulang apa yang harus Anda lakukan agar kesadaran Anda tetap terbuka bagi mengalirnya uang:
  • Ulangi mantra ‘Om’ secara teratur.
  • Tempatkan roda kekayaan di tempat yang mudah kelihatan.
  • Isilah lembaran uang kertas dengan energi, sekali tempo, dan belanjakan uang itu.
  • Bawalah selalu selembar uang kertas bernilai tinggi (misal dua puluh ribu atau lima puluh ribu rupiah) dimana pun Anda berada, dalam saku baju atau dalam dompet.
  • Ulangi pernyataan di sisi lingkaran roda kekayaan Anda beberapa kali sehari.

Rahasia agar uang mengalir dari berbagai jurusan

Apakah Anda mempunyai bakat berharga? Pernahkah Anda menolong orang lain mengembangkan bakat serupa? Bila pengarang menolong orang lain untuk mengarang, ahli musik menolong orang lain cara bermain musik, para akuntan memberi petunjuk kepada orang baru dalam profesinya, maka terjadilah hal-hal baik pada orang yang baik hati ini.

Karena orang-orang yang ditolong itu tidak mampu membayar mereka, maka alam semestalah yang akan membayarnya. Dan bila alam yang membayar, maka bayaran itu lebih banyak daripada yang bisa dibayarkan orang.

Cobalah lakukan dalam waktu dekat ini. Kerjakan sesuatu yang berharga tanpa minta bayaran. Di bawah ini ada beberapa kemungkinan:
  • Menolong orang asing / turis berbahasa Indonesia.
  • Kerja suka rela di rumah sakit.
  • Ikut dalam organisasi persaudaraan atau organisasi sosial.
  • Menulis surat kepada surat kabar atau kepada pejabat berwenang mengenai suatu perbaikan keadaan di daerah Anda.
  • Membacakan sesuatu bagi orang buta.
  • Meluangkan waktu bagi yayasan yatim piatu.
  • Menemani tetangga ketika melakukan perbaikan rumah atau menanam pohon.
  • Dengan suka rela kerja lembur untuk menolong perusahaan menyelesaikan tugas khusus.

Bagaimana menolong tetangga, teman atau bos Anda dengan tindakan metafisik? Cobalah dan lihatlah hasilnya.

Pertama Anda akan menerima hadiah dari orang lain. Mungkin mereka bukan orang yang pernah Anda tolong. Terimalah hadiah-hadiah ini dengan rasa terima kasih, dan sadarilah bahwa orang-orang ini hanya memainkan peranan alam. Mereka terdorong untuk membuat Anda sebagai penerima kue apel mereka, atau sesuatu yang mereka ingin Anda peroleh.

Kedua, hal-hal baik akan terjadi pada Anda. Marcus Bach menyebut ini sebagai serendipity. Apakah serendipity itu?

Anda mungkin berjumpa seseorang yang mempunyai jawaban tepat tentang suatu masalah Anda. Seseorang yang telah Anda lupakan membayar hutang kepada Anda. Bos Anda mengundang Anda makan malam bersama dan membicarakan kenaikan pangkat. Semua ini merupakan contoh serendipity, cara alam membayar kepada Anda.

Baca lanjutannya: Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup (5)

Related

Money 1712780915478246878

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item