Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup (3)

 Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup

Naviri.Org - Pernyataan spiritual: “Daya Tuhan dalam diri saya melengkapi semua kebutuhan secara melimpah”.

Pernyataan ilmiah: “Uang adalah energi. Makin banyak energi saya gunakan, makin banyak saya peroleh. Saya tumbuh dalam kekayaan.”

Pernyataan falsafah: “Kelimpahan adalah jalannya alam. Saya adalah pernyataan alam. Saya nyatakan kelimpahan.”

Pernyataan-pernyataan di atas adalah contoh. Akan lebih baik bila Anda membuat pernyataan sendiri. Ambillah yang paling cocok bagi Anda. Sebagai catatan, jenis spiritual adalah yang paling ampuh.

Tempatkan gambar tersebut pada tempat yang mencolok di rumah Anda, sehingga Anda akan sering melihatnya meskipun hanya sepintas lalu. Tapi sebelum Anda melakukannya, lakukan tindakan metafisik terlebih dulu guna mengisi energi kepada roda kekayaan berikut ini:
  • Pegang lembar kertas dengan gambar roda kekayaan, dan santai.
  • Tempatkan roda kekayaan, kira-kira enam inci dari mata Anda ketika berada dalam tingkat alpha.
  • Lihat jari-jari roda itu seperti memanjang keluar ke dalam tiap aspek kehidupan Anda, yang menghasilkan panen kelimpahan dan kekayaan yang membanjiri diri Anda.
  • Akhiri tindakan metafisik ini dan letakkan roda kekayaan.

Gambarlah roda kekayaan Anda, dan Anda bisa pastikan sekarang bahwa Roda Kekayaan itu sudah menjadi berenergi.

Anda tidak perlu menyadari supaya ia bekerja. Bila roda kekayaan ada di pintu lemari es, maka setiap kali Anda melewatinya berarti Anda telah membantu daya itu dalam diri Anda.

Hingga hari ini, para pakar metafisik mengakui bahwa belum pernah ada kasus dimana roda kekayaan tidak memperbaiki keadaan keuangan dalam hidup pembuatnya. Efeknya mungkin tidak kelihatan secara dramatis seperti tersandung kantong berisi uang atau mewarisi sumber minyak. Tapi segalanya menjadi lebih baik pada umumnya bagi Anda dengan terpenuhinya kebutuhan, dan keterbatasan keuangan akan teratasi.

Mengisi energi ke dalam uang agar berlipat ganda

Sekarang Anda akan mempelajari tentang bagaimana mengisikan energi ke dalam lembaran kertas uang untuk menghadirkan uang dalam jumlah yang banyak dalam kehidupan Anda. Anda sekarang mampu membuat gejala yang menakjubkan ini, baik bagi Anda sendiri maupun bagi orang lain.

Anda telah menyiapkan kesadaran untuk menerima kelimpahan tak terbatas. Sekarang Anda akan belajar menyiapkan ‘alat pencetus’ yang dapat menyulut ledakan kekayaan. Alat ini adalah selembar uang kertas. Ini dapat berupa uang kertas sepuluh ribu, dua puluh ribu atau lima puluh ribu. Mulailah dengan lembaran rupiah yang kecil sebelum Anda melakukannya dengan lembaran rupiah yang besar.

Tindakan metafisik untuk mengisi selembar uang kertas supaya berlipat ganda:
  • Santai sambil pegang lembaran uang kertas itu.
  • Gambarkan matahari berada di atas kepala Anda, menyinari Anda dengan sinar berkilau dan kehangatan.
  • Lihat sinar matahari itu memasuki solar plexus (sedikit di atas daerah pusar) Anda. Biarkan ia masuk selama beberapa menit.
  • Sekarang pegangi lembaran uang kertas itu menempel solar plexus. Lihatlah uang kertas berisikan energi matahari yang Anda timbun.
  • Bila rasanya sudah panas di tangan Anda, gambarkan diri Anda membelanjakan uang kertas itu, serta energinya mencetuskan mengalirnya uang kertas ke arah Anda. Lihatlah lembar uang kertas yang terisi energi itu melakukan hal seperti di atas, kemanapun ia datang.
  • Akhiri tindakan metafisik ini, dan belanjakan uang kertas tersebut secepat mungkin.

Dimana ada kesadaran, di situ ada energi. Ini harus benar-benar selalu diingat, karena inilah konsep baru abad ini. Orang-orang kuno telah mengetahuinya. Tapi umat manusia rupanya telah melupakan hal itu. Energi kesadaran telah ditemukan kembali dan dimanfaatkan.

Baca lanjutannya: Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup (4)

Related

Money 796948909194202247

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item