Milenial Sulit Punya Rumah, Ini Solusi dari Pengembang

Milenial Sulit Punya Rumah, Ini Solusi dari Pengembang

Tingginya harga properti membuat masyarakat, terutama milenial kesulitan mengumpulkan uang muka atau Down Payment (DP). Ditambah dengan kondisi saat ini, seperti tingginya suku bunga hingga inflasi. 
 
Bahkan, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan generasi milenial semakin sulit memiliki rumah atau hunian karena kenaikan harga properti yang tidak sebanding dengan pendapatan mereka. 
 
"Generasi muda ini kemudian akan berumah tangga, kemudian mereka membutuhkan rumah. Tapi mereka cannot afford untuk mendapatkan rumah. Mereka butuh, tapi cannot afford karena purchasing power mereka dibandingkan harga rumahnya yang lebih tinggi," ujarnya. 

Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kelly Maria Emmanuella Andwa mengatakan sulitnya memiliki hunian di Indonesia membuat pihaknya memberikan kemudahan untuk para milenial yang ingin memiliki hunian. 
 
"Kami sebagai developer Indonesia ingin membantu para milenial untuk bisa memiliki hunian sehingga para milenial tidak perlu merasa khawatir, akan masa depannya dalam mendapatkan hunian," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 6 Agustus 2022.
 
Menurutnya, para milenial masih dapat memiliki hunian vertikal seperti apartemen. Salah satu proyek hunian yang dikembangkan adalah Anwa Residence yang berada di Bintaro. Apartemen dua kamar tidur tersebut dibanderol Rp499 jutaan. 
 
"Tentunya ini menjadi angin segar para milenial. Anwa Residence Apartemen at Bintaro tidak hanya cocok sebagai hunian para milenial saja, tetapi juga sebagai investasi," ungkap Kelly.
 
Anwa Residence memiliki lokasi dekat dengan stasiun, tol, dan juga pusat perbelanjaan. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Related

Property 5484374531899736001

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item