Humor: Bayi Raksasa

Humor: Bayi Raksasa

Naviri.Org - Jona dan Bruto berniat menjarah di sebuah rumah yang terkenal kaya. Malam hari, mereka telah bersiap-siap untuk melakukan aksi itu. Dengan peralatan seadanya, mereka mulai mengendap-endap mendekati rumah itu, hingga masuk ke halaman rumah yang dibatasi oleh pintu gerbang tinggi.

Jona lalu naik ke genteng rumah, untuk mencari lubang yang dapat digunakan memasuki rumah, sementara Bruto berjaga-jaga di bawah.

Saat berada di atas genteng, Jona melihat sesuatu yang amat mengejutkan, dan dia langsung saja meloncat ke bawah, kemudian lari tungang-langgang. Bruto yang melihat Jona lari ketakutan segera saja mengikuti temannya.

Saat sampai di jalan yang sepi, Jona berhenti, dan Bruto bertanya dengan panik, “Kenapa kau lari? Apakah pemilik rumah melihatmu saat kau akan mencongkel genteng?”

“Tidak, Bru, bukan itu,” jawab Jona dengan napas ngos-ngosan.

“Lalu kenapa kau lari?”

“Masalahnya, ketika aku mulai membuka genteng rumah, aku melihat bayi yang sangat besar sedang menetek pada ibunya. Bayi itu lebih besar dari ibunya, Bru. Aku takut, jangan-jangan ayahnya raksasa. Itulah mengapa aku sangat ketakutan!”

“Dasar bodoh!”

Baca juga: Kok Tidak Mirip

Related

Humor 2895338268768829703

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item