Resep agar Payudara Kencang dan Montok (1)

Resep agar Payudara Kencang dan Montok

Naviri.Org - Seiring dengan bertambahnya usia, payudara atau buah dada wanita akan semakin kehilangan elastisitasnya dan otot-otot yang menyangga di daerah itu akan menjadi semakin kendur. Ini mengakibatkan payudara juga akan menjadi semakin kendur, khususnya bagi wanita yang memiliki payudara berukuran besar.

Tidak hanya terjadi pada wanita yang telah berumur, wanita-wanita muda pun kadang mengeluhkan payudaranya yang telah mengendur. Hal itu biasanya terjadi karena pemakaian bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudara, atau juga karena gerakan-gerakan tubuh tertentu yang biasa dilakukan setiap hari. Karena itulah kemudian banyak wanita yang mengikuti senam yang bertujuan untuk membentuk kembali atau mengencangkan kembali bantuk payudara ini.

Tak bisa dipungkiri, payudara adalah salah satu daya tarik wanita, dan masalah payudara yang kendur ini tentu saja akan cukup mengganggu dan mengurangi daya tarik tersebut. Namun Anda tak perlu khawatir, karena Anda akan tetap bisa mempertahankan daya tarik payudara Anda dengan bantuan resep-resep berikut ini. Dengan resep-resep berikut, Anda akan bisa mempertahankan kekencangan dan keindahan bentuk payudara Anda agar tetap montok, kencang dan cantik.

Resep 1

Bahan-bahan:
10 batang kacang panjang

Cara membuat:
Cucilah kacang panjang sampai bersih, lalu ditumbuk sampai halus. Cara menghaluskannya bisa menggunakan lumpang dan alu, atau bisa pula menggunakan blender jika ingin lebih praktis.

Cara menggunakan:
Kompreslah payudara dengan air hangat selama 15 menit, kemudian balurkan ramuan tersebut pada payudara. Biarkan beberapa saat hingga mengering. Untuk hasil yang lebih bagus, lakukan tiga kali dalam seminggu.

Resep 2

Bahan-bahan:
2 genggam daun dan bunga tanjung
1 gelas minyak kelapa

Cara membuat:
Daun dan bunga tanjung dikeringkan. Apabila telah kering, rebuslah daun dan bunga tanjung tersebut ke dalam satu gelas minyak kelapa asli (bukan minyak goreng). Biarkan sampai mendidih, lalu diangkat. Setelah itu disaring, kemudian masukkan dalam botol dan tutuplah yang rapat.

Cara menggunakan:
Gunakan ramuan tersebut untuk mengurut payudara.
Untuk pengurutan payudara ini, Anda bisa menambahkannya dengan minyak bulus.

Resep 3

Bahan-bahan:
10 lembar daun lenjuhan atau andong
2 buah daging pinang
1 sendok teh garam
½ gelas air bersih

Cara membuat:
Daging pinang ditumbuk sampai halus, daun andong atau lenjuhan juga ditumbuk halus. Setelah itu, campurkan kedua bahan tersebut menjadi satu. Aduk-aduk dengan cara diremas-remas, sambil masukkan garam ke dalamnya. Setelah itu tambahkan air. Aduklah terus sampai rata.

Cara menggunakan:
Gunakan ramuan tersebut dengan cara mengoleskannya pada payudara. Biarkan selama beberapa jam sampai ramuan menjadi kering. Setelah itu dicuci dengan air hangat. Lakukan hal itu tiga hari sekali.

Catatan:
Saat menggunakan ramuan tersebut, perhatikan agar ramuan tidak menyentuh daerah puting payudara.

Baca lanjutannya: Resep agar Payudara Kencang dan Montok (2)

Related

Female 947614155807084997

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item