Tony Toutouni, Seleb Instagram yang Doyan Pesta Seks

Tony Toutouni, Seleb Instagram yang Doyan Pesta Seks

Naviri.Org - Banyak orang menggunakan Instagram untuk berbagai tujuan. Dari sekadar berbagi foto-foto menawan, menampilkan gambar-gambar karya sendiri, sampai untuk pamer. Tony Toutouni sepertinya masuk dalam golongan terakhir, yaitu menjadikan Instagram sebagai sarana pamer, dalam hal ini pamer kekayaan.

Di akun Instagramnya, yang menggunakan nama @lunatic_living, Tony Toutouni membuat banyak orang—khususnya para pengikutnya—ngiler menyaksikan gaya hidupnya yang luar biasa menggoda. Di akun Instagram itu, Tony Toutouni memamerkan harta dan kekayaannya, meliputi mobil sport mahal dalam aneka bentuk dan merek, pesawat jet pribadi, helikopter, tumpukan uang, sampai cewek-cewek cantik dan seksi dengan bikini yang menggoda.

“Bukankah seperti ini, yang paling diimpikan setiap lelaki di dunia?” ujarnya jumawa. “Ini gaya hidup yang paling diimpikan setiap lelaki, dan saya menikmatinya.”

Siapakah sebenarnya Tony Toutouni? Dia pria berusia 42 tahun, yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Di Instagram, dia memiliki jumlah pengikut yang mencapai 1,5 juta. Tony Toutouni mulai bergelimang uang, ketika ia membeli sebuah kelab malam di Hollywood, California, pada usia 19 tahun.

Dari situlah kesuksesan dan kekayaannya berawal. Kelab malam yang telah ia beli itu kemudian diperbaiki, lalu ia jual dan menghasilkan keuntungan. Setelah itu ia membeli yang lain, dan kembali menjadikannya investasi. Saat dijual, dia kembali menghasilkan keuntungan besar. Dari sana, Tony Toutouni lalu merambah bisnis dealer mobil, restoran, bar, dan lain-lain, yang semuanya bisa dibilang menguntungkan.

Meski sudah berumur 42 tahun, namun Tony Toutouni masih betah melajang. Untuk hal itu, dia mengatakan, “Sebagai lelaki lajang, saya berkencan dengan banyak gadis cantik.”

Dia juga mengatakan bahwa tidak sulit baginya untuk mendapatkan cewek mana pun yang diinginkannya. “Tinggal di LA dan punya segalanya, tidak sulit mendapatkan setiap gadis yang kita inginkan,” ujarnya.

Tampaknya, Tony Toutouni benar-benar menikmati kekayaan yang dimilikinya. Pada akun Instagramnya, dia juga menulis kata-kata berikut, “Orang bilang lebih baik miskin tapi bahagia, daripada kaya tapi menderita. Saya sih kompromi, cukup kaya dan sedikit susah.”

Kekayaan Tony Toutouni yang biasa dipamerkan di Instagram, diniai banyak orang sebagai saingn Dan Bilzerian, yang sebelumnya dinobatkan sebagai Raja Instagram dengan 8 juta pengikut. Mengenai hal itu, Tony Toutouni menyatakan, “Saya tidak ingin bersaing dengan Dan, tapi orang bilang akun saya tumbuh luar biasa cepat. Tapi Dan sebenarnya teman saya, dan semua kegilaan di Instagram ini dimulai karena dia.”

Apakah semua orang menyukai dan mengagumi Tony Toutouni karena kekayaan dan kebiasaannya pamer harta? Ternyata tidak. Tony Toutouni mengakui, dia juga kerap dibenci di Instagram. “Ada feminis yang benci saya, dan orang-orang gereja ingin mengutuk saya,” ujarnya.

Mengenai hobinya yang doyan kencan dengan banyak cewek, Tony Toutouni mengatakan, “Saya suka melakukan apa saja. Saya senang dengan payudara wanita, dan bersedia membiayai operasi perbesaran payudara. Saya suka memberi banyak hadiah buat anak-anak. Saya juga senang bercanda dengan para penggemar.”

Related

Lifestyle 6256012370863739955

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item