Zayn Malik, Antara Buku Biografi dan Rahasia One Direction

 Zayn Malik, Antara Buku Biografi dan Rahasia One Direction

Naviri.Org - Zayn Malik, mantan anggota boyband One Direction, dikabarkan akan menulis buku autobiografi yang memuat perjalanan kariernya selama bergabung dengan One Direction.

Buku biografi yang direncanakan itu belum ditetapkan judulnya, namun dikabarkan akan mengungkap cerita mengenai empat tahun hubungan Zayn Malik dengan Perrie Edwards (mantan pacarnya), dan supermodel Gigi Hadid (pasangan Zayn Malik saat ini).

“Buku ini akan meledak, dan Simon Cowell (mentor One Direction) akan marah dengan Zayn,” ungkap sumber yang membocorkan hal ini, kepada Daily Mail. “Mungkin dia (Simon) juga akan berusaha mencegah terbitnya buku itu. Tetapi Zayn telah bertekad untuk mengungkap rahasia di balik citra bersih yang melindungi One Direction.”

Ketika dikonfirmasi mengenai berita ini, Zayn Malik belum mau memberikan konfirmasi apa pun mengenai rencananya terkait buku tersebut.

Seperti kita tahu, Zayn Malik semula adalah anggota boyband One Direction yang membesarkan namanya. Namun, pada Maret 2015, Zayn Malik mengumumkan bahwa dirinya akan keluar dari boyband asal Inggris tersebut. Pengumuman keluarnya Zayn Malik dari One Direction dinyatakan saat dia melakukan lawatan di Indonesia.

Hingga saat ini, publik masih simpang siur dalam menanggapi keluarnya solois berusia 23 tahun itu dari One Direction, karena penyebab sesungguhnya tidak pernah diungkapkan.

Sebelumnya, pria keturunan Pakistan ini memang sempat membeberkan beberapa alasan, mulai dari rencana solo karier, hingga adanya masalah internal. Simon Cowell disebut-sebut tak pernah memberikan ruang kepada Zayn Malik untuk berekspresi secara kreatif.

Zayn Malik juga sempat mengaku frustasi dengan peraturan gaya yang diterapkan manajemen One Direction. Salah satunya, Zayn Malik tidak pernah boleh memiliki berewok di wajah. Kepada majalah Complex, Zayn Malik pernah menyatakan, “Ada batasan tertentu soal bagaimana agar kami terlihat seperti remaja.”

Jika Zayn Malik benar-benar menulis buku biografinya, kemungkinan besar dia akan mengungkapkan dengan jelas mengenai penyebab ia keluar dari One Direction. Jika itu memang benar terjadi, publik akan tahu secara lebih jelas mengenai latar belakang yang terjadi.

Related

News 2199293659001281013

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item