Kisah Cowok-cowok yang Melelang Keperjakaannya

 Kisah Cowok-cowok yang Melelang Keperjakaannya

Naviri.Org - Dunia sepertinya makin gila. Ada wanita-wanita yang melelang keperawanannya, ada pula pria-pria yang melelang keperjakaannya. Namun, meski sama-sama melakukan “pelelangan”, tampaknya nasib mereka tidak sama. Wanita dalam hal ini lebih beruntung karena mendapatkan bayaran lebih besar untuk keperawanan mereka.

Pria atau wanita yang melelang keperawanan/keperjakaan bisa disebabkan karena kebutuhan ekonomi, karena ingin mendapat uang sekadar untuk senang-senang, dan lain-lain. Terkait lelang-melelang, berikut ini kisah para pria yang melelang keperjakaan mereka.

David Vardy

David Vardy adalah pria asal Amerika Serikat yang melelang keperjakaannya melalui situs lelang di internet, yaitu eBay. Iklan pelelangan keperjakaan itu ia lakukan pada 2004, dan ia mengaku melakukan hal itu untuk bersenang-senang. David Vardy mematok harga keperjakaannya sebesar Rp. 202 juta.

Dalam lelang keperjakaan tersebut, David Vardy mendapatkan beberapa penawar, yang tentunya datang dari para wanita yang tertarik mendapatkan keperjakaannya. Tawaran tertinggi untuk keperjakaan David Vardy datang dari seorang wanita bernama Rosie Reid, yang menawar keperjakaan cowok itu seharga Rp. 159 juta.

Steven

Sama-sama warga Amerika Serikat, Steven juga melelang keperjakaannya dengan harapan bisa mendapatkan uang banyak. Steven punya impian pergi ke luar angkasa. Karena impian itu pula, dia melelang keperjakaannya senilai Rp. 2,5 miliar. Jika bisa mendapatkan uang sejumlah itu, dia akan mewujudkan impian untuk pergi ke luar angkasa.

Dalam tawaran lelang keperjakaan tersebut, Steven menyatakan bahwa dia bersedia dites untuk membuktikan kalau dia benar-benar cowok perjaka. Namun, sayangnya, tawaran keperjakaan dari Steven sepertinya kurang menarik banyak orang, khususnya wanita. Mungkin karena Steven mematok harga yang terlalu tinggi, yaitu 2,5 miliar rupiah. Ada satu wanita yang mencoba menawar harga itu, namun harga yang ditawarkan hanya Rp. 45 ribu!

Alex Stepanov

Alex Stepanov adalah pria asal Rusia. Ia menderita fobia sosial, dan bermaksud menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Karena membutuhkan uang, maka Alex Stepanov mencoba melelang keperjakaannya, dengan harapan mendapatkan tawaran tinggi.

Harapan Alex Stepanov tercapai, karena ada orang yang tertarik mendapatkan keperjakaannya. Orang itu juga menawari harga yang cukup tinggi, yaitu sebesar Rp. 35 juta. Yang menjadi masalah, orang yang menawar keperjakaan Alex Stepanov itu sama-sama pria alias homo! Alex Stepanov pun menolak tawaran tersebut.

Seb Ciercies

Seb Ciercies adalah pria asal Rumania, berusia 29 tahun. Ia terlilit utang dalam jumlah besar, dan kebingungan membayar utang tersebut karena tidak memiliki uang. Akhirnya, dia mencoba melelang keperjakaannya, melalui sebuah iklan di koran yang terbit di Rumania.

Dalam iklan tersebut, Seb Ciercies menjelaskan niatnya untuk melelang keperjakaannya, dan menyebutkan ciri-ciri fisiknya, bahwa dia seorang atletis dan berambut hitam. Dia juga memasang harga awal sebesar Rp. 13 juta untuk keperjakaannya. Sayang, iklan itu tidak mendapat tanggapan dari siapa pun, dan Seb Ciercies harus tetap pusing memikirkan utangnya.

Baca juga: 7 Wanita yang Melelang Keperawanan dengan Harga Mahal

Related

World's Fact 8297108971102554042

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item