Penisnya Hilang Separuh, Pasien Ini Menuntut Dokternya

Penisnya Hilang Separuh, Pasien Ini Menuntut Dokternya

Naviri.Org - Gara-gara menjalani operasi bedah, penis jadi lebih pendek. Kenyataan itu dialami oleh Zeljku Nosicu, seorang pria di Kroasia berusia 57 tahun. Ia menuntut dokter bedah yang mengoperasinya, setelah mendapati penisnya berkurang hingga 7 centimter.

Kasus ini diawali saat Zeljku Nosicu didiagnosis menderita penyakit peyronie, yaitu kondisi yang menjadikan penis melengkung secara drastis. Kondisi itu menjadikan penis Zeljku Nosicu sulit ereksi, dan hubungan seks jadi terasa menyakitkan.

Penyakit peyronie terjadi ketika jaringan parut atau plak terbentuk di dalam penis, sehingga penis melengkung. Belum jelas penyebab pasti parut tersebut, meski menurut beberapa ahli biasanya disebabkan cedera pasca-trauma atau karena penggunaan obat tertentu. Penyakit tersebut bisa diobati dengan pil atau injeksi. Namun, jika kedua cara itu tidak berhasil menghilangkan plak, baru dilakukan operasi.

Zeljku Nosicu juga menjalani operasi, untuk mengatasi penisnya yang melengkung akibat penyakit peyronie. Namun, seusai menjalani operasi, dia menyadari ada yang aneh pada penisnya, yang tidak lagi sepanjang semula. Dengan kaget, Zeljku Nosicu melihat penisnya kini terpotong atau hilang cukup banyak.

Gara-gara penisnya yang makin pendek, Zeljku Nosicu menuntut dokter yang melakukan operasi terhadapnya. Ia mengklaim tidak diberi informasi yang jelas mengenai kemungkinan yang akan terjadi pasca-operasi (memendeknya ukuan penis).

“Dokter bedah seharusnya mengobati pasien,” ujar Zeljku Nosicu kepada media. “Tapi ini saya malah kehilangan separuh penis.”

Meski Zeljku Nosicu mengklaim tidak diberi penjelasan, namun beberapa liteartur menyebutkan bahwa operasi penyakit peyronie memang bisa membuat sebagian penis terpotong. Hal itu memang sering dikeluhkan para pasien.

Sebenarnya, kasus yang dihadapi Zeljku Nosicu juga bukan yang pertama. Sebelumnya, pada tahun 2011, seorang pria Kanada juga menjalani operasi untuk mengatasi patah tulang pada penis. Setelah operasi selesai, ia juga kaget mendapati panjang penisnya terpotong 2 centimeter.

Baca juga: Alat Vital Pria Ini Patah Saat Sedang Syuting Film Porno

Related

World's Fact 1448445319756880679

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item