3 Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi LINE

3 Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi LINE

Naviri.Org - LINE adalah aplikasi chatting yang juga memiliki fitur free call, juga berbagai fitur lain. Fitur-fitur yang dimiliki LINE tampaknya menarik banyak orang, terbukti dari banyaknya penduduk dunia yang saat ini menggunakan aplikasi LINE. Yang unik dari LINE mungkin adanya banyak stiker yang bisa digunakan untuk melengkapi sesi chatting kita, baik dengan teman, pacar, ataupun kerabat lainnya.

Seperti aplikasi lain yang digunakan banyak orang, LINE ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Ini tak jauh beda dengan yang terjadi di Twitter, Instagram, Facebook, atau semacamnya. Di mana ada kerumunan banyak orang, di situ ada pula peluang yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uang melalui LINE? Setidaknya, berikut ini adalah tiga cara yang bisa dicoba. Sambil asyik chatting lewat LINE, apa salahnya kalau sambil mendapatkan uang?

Bisnis online shop 

Memang bisnis online shop bisa dilakukan di media sosial mana pun, tapi jika kita membuka bisnis online shop di LINE, pasti akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Bagaimana caranya? Caranya, bekerja sama dengan salah satu Official Account (OA) yang memiliki adders lumayan banyak. Sistemnya adalah dengan membayar Official Account tersebut untuk mengiklankan barang dagangan kita. Dengan demikian, kita pasti akan kebanjiran orderan.

Sebab adders sebuah Official Account bukan hanya ada di satu kota, melainkan berasal dari berbagai kota. Belum lagi jika ada orang yang meng-share postingan itu, bakal lebih banyak lagi orang yang akan melihat iklan barang dagangan kita, dan kemungkinan besar akan tertarik untuk membeli.

Membuat official account pribadi

Sebelum membuat Official Account pribadi, telebih dahulu kita harus download aplikasi LINE@, kemudian daftar, dan kita bisa mengelola Official Account milik kita sendiri. Nah, yang satu ini sangat menguntungkan jika kita berhasil mengembangkan Official Account kita.

Kenapa bisa sangat menguntungkan? Sebab jika kita memiliki Official Account sendiri dan memiliki adders yang lumayan banyak, maka akan banyak juga orang yang datang untuk meminta bekerja sama. Salah satu yang paling sering bekerja sama dengan Official Account adalah pemilik bisnis Online Shop.

Membuat dan menjual stiker 

Stiker merupakan salah satu daya tarik sendiri dalam aplikasi LINE. Karena itu juga, banyak orang yang menggunakan uangnya untuk membeli stiker. Tapi, sampai kapan kita hanya menjadi pengguna atau bahkan pembeli stiker? Kalau kita bisa membuatnya, kenapa tidak dicoba? Karena saat ini ada pihak Line Creator yang menyediakan wadah untuk mereka yang berminat membuat serta menjual stiker karyanya. Yuk, belajar membuat stiker, siapa tahu bisa menambah penghasilan!


Related

Smartphone 3412334066009063437

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item