Butuh 20 Miliar untuk Berpenampilan Seperti Syahrini

Butuh 20 Miliar untuk Berpenampilan Seperti Syahrini

Naviri.Org - Syahrini sudah lama dikenal sebagai selebritas Indonesia yang tidak hanya cantik, tapi juga sangat glamor. Kesan glamor itu bahkan kini sangat melekat pada dirinya, karena ke mana-mana Syahrini selalu terlihat berpenampilan mewah, dengan aneka busana dan aksesoris yang luar biasa mahal.

Jangankan untuk tampil di acara-acara tertentu semisal pentas di panggung atau muncul di televisi, bahkan dalam keseharian pun Syahrini selalu terlihat berpenampilan glamor dan mewah dan mahal. Sebagai contoh, pada 9 Oktober 2017 Syahrini mendatangi kantor kepolisian, memenuhi pemanggilan dirinya terkait kasus First Travel yang sedang heboh. Itu merupakan panggilan kedua, setelah sebelumnya Syahrini diperiksa dalam kasus yang sama pada 27 September 2017.

Penampilan Syahrini ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, busana yang melekat di tubuh Syahrini diperkirakan senilai Rp 20,351 miliar. Pada pemeriksaan kedua ini, Syahrini menyodorkan bukti kalau keluarga dan kru Syahrini membayar seperti jamaah umrah lainnya saat mengikuti promosi First Travel milik Anniesa Hasibuan dan Andhika Surachman.

Berikut detil fashion Syahrini saat mendatangi Bareskrim pada 27 September 2017:

Kaos

Syahrini mengenakan t-shirt lengan pendek berwarna putih yang merupakan produksi dari brand Chanel. T-shirt yang dikenakan Syahrini dibanderol dengan harga Rp 12,8 juta.

Topi

Syahrini juga tampil dengan topi berwarna hitam dengan dilingkari garis berwarna putih dengan tulisan Gucci di atasnya. Diketahui, topi Gucci yang dikenakan Syahrini seharga Rp 5,7 juta.

Sepatu

Syahrini tampil dengan heels high boots berwarna cokelat yang merupakan produksi brand Chanel. Sepatu tersebut diketahui seharga Rp 19 juta.

Gelang

Akseroris yang melingkar di pergelangan tangan Syahrini diketahui merupakan produksi brand Bvlgari, yang dibanderol dengan harga Rp 240,5 juta.

Tas

Syahrini menggunakan tas selempang merek Chanel Gabrielle Small Hobo, seharga Rp 66,3 juta.

Jam tangan

Dari semua busana dan aksesoris yang melekat, mungkin ini yang harganya selangit. Syahrini mengenakan jam tangan merek Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263, senilai Rp 20 miliar. Jam yang terbilang antik ini bahkan pernah terjual seharga Rp 51 miliar.

Kacamata

Penampilan Syahrini juga dipercantik dengan kacamata hitam besar. Kacamata tersebut dari brand Saint Laurent yang dibanderol dengan harga Rp 6,7 juta.
Ketika memenuhi panggilan kedua, salah satu item fashion Syahrini yang menarik perhatian adalah kacamata hitam dengan bingkai yang unik. Kacamata merek Dolce & Gabbana bertabur kristal itu seharga Rp 11,453 juta.

Didampingi pengacara Hotman Paria Hutapea, Syahrini mengenakan kaos turtle neck berwarna hitam, dengan ornamen tiga kancing dan rumbai berwarna putih di pergelangan tangan. Sebagai padanannya, Syahrini mengenakan celana panjang berwarna putih.

Baca juga: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Syahrini

Related

Celebrity 5382008415503025346

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item