5 Ponsel Berkualitas Keren dengan Harga Terjangkau

5 Ponsel Berkualitas Keren dengan Harga Terjangkau

Naviri.Org - Apa yang biasanya dicari dari sebuah ponsel? Jawabannya beragam, karena masing-masing orang bisa jadi memiliki kebutuhan yang berbeda. Ada yang ingin ponsel dengan layar berukuran lebar, ada yang menginginkan kamera dengan kualitas bagus, ada yang ingin ponsel yang telah mendukung jaringan 4G, dan lain-lain. Kebutuhan orang terhadap ponsel pun bisa bermacam-macam, dari kebutuhan untuk selfie sampai untuk bermain games.

Terkait kualitas ponsel, umumnya harga semakin mahal jika spesifikasinya semakin unggul. Karenanya, jika kebetulan anggaran yang kita miliki terbatas, bisa jadi agak sulit untuk menemukan ponsel yang benar-benar memiliki spesifikasi tinggi. Meski begitu, bukan berarti tidak ada ponsel bagus dengan harga terjangkau.

Berikut ini adalah lima ponsel yang memiliki kualitas keren dan bisa ditujukan untuk berbagai keperluan, dengan harga yang masih terjangkau.

Xiaomi Redmi 4 Prime

Smartphone pertama adalah Xiaomi Redmi 4 Prime, salah satu smartphone terbaik yang dihadirkan oleh Xiaomi dengan harga yang terjangkau. Smartphone yang harganya Rp. 1,6 jutaan ini termasuk smartphone yang paling dicari di pasaran.

Spesifikasinya pun sudah sangat bagus. Karena smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime sudah dibekali RAM 3GB, processor Snapdragon Octa Core 2GHz, GPU Adreno 506, baterai berkapasitas 4100 mAh, juga kamera utama 13 MP. Sudah cukup memadai untuk Anda yang ingin bermain game sekelas Mobile Legends.

Alcatel Flash Plus 2

Smartphone berikutnya adalah Alcatel Flash Plus 2, yang juga memiliki harga murah, berada pada kisaran Rp. 1 jutaan. Smartphone Alcatel Flas Plus 2 dibekali spesifikasi yang lumayan mantap, mulai dari processor yang sudah masuk dalam tahap menengah, layar 5,5 inci, RAM dengan kapasiras 2GB, serta berbagai fitur keren lain, seperti fingerprint, dan masih banyak lagi.

Meizu M3

Tipe smartphone berikutnya adalah Meizu M3 yang bisa dikatakan sebagai smartphone dengan kualitas istimewa. Spesifikasi yang ada dalam smartphone Meizu M3 mulai RAM 3GB, kapasitas memori internal yang besar, jaringan sudah 4G, baterai yang juga bisa bertahan lama, dan beberapa sensor penunjang yang membantu performa smartphone ini. Harga smartphone Meizu M3 juga terjangkau, karena berada di bawah angka Rp. 2 jutaan.

Polytron Zap 6 Posh Note

Smartphone berikutnya adalah Polytron Zap 6 Posh Note. Kalau Anda mencari smartphone dengan ukuran layar yang lebar, Polytron Zap 6 Posh Note adalah alternatif terbaik. Karena ukuran bentang layarnya mencapai 5,5 inci, dengan dibekali RAM 2GB, dan memori internal berkapasitas 16 GB.

Performa processornya terbilang cepat, serta dilengkapi kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Kisaran harga untuk smartphone ini hanya Rp. 1,4 jutaan.

Xiaomi Redmi 3 Pro

Smartphone terakhir adalah dari produsen Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi 3 Pro. Smartphone dengan RAM 3 GB, processor Octa Core Snapdragon, baterai 4100 mAh ini bisa diandalkan untuk Anda yang membutuhkan smartphone dengan keperluan multitasking atau pun gaming. Kisaran harga smartphone ini Rp. 1,7 jutaan.


Related

Smartphone 7055518948082054915

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item