Daftar Artis Indonesia Terkaya Saat Ini

 Daftar Artis Terkaya Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Artis identik dengan kehidupan yang glamor dan mewah, meski tidak semua artis begitu. Karenanya, artis pun identik dengan kekayaan, meski nyatanya tidak semua artis bisa digolongkan kaya-raya. Yang jelas, rata-rata artis mendapatkan penghasilan besar, yang bisa dibilang di atas rata-rata pekerja lain. Karenanya tidak heran kalau mereka pun bisa hidup berkelimpahan dan kaya-raya.

Terkait kekayaan, siapa kira-kira artis Indonesia paling kaya saat ini? Berdasarkan aktivitas mereka di dunia hiburan, padatnya jadwal manggung mereka, juga bisnis-bisnis yang dimiliki serta dikelola, berikut ini adalah daftar 7 artis paling kaya di Indonesia saat ini.

1. Raffi Ahmad

Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad? Artis yang juga merangkap sebagai presenter ini adalah salah satu artis terkaya di Indonesia. Tentu saja bisa kita lihat dari banyaknya program televisi yang ia jalani, dan beberapa film yang sudah ia bintangi. Saat ini Raffi juga menjalankan beberapa bisnis dengan sang istri, Nagita Slavina.

Raffi juga dikenal suka bermain moge dan mengoleksi mobil mewah. Mobil-mobil mewah Raffi sering menyita perhatian publik. Belum lagi beberapa rumah mewahnya yang berada di kawasan Jakarta-Bandung.

2. Roro Fitria

Selebriti ini juga masuk ke jajaran selebriti terkaya. Roro dikenal kerap memamerkan kekayaan yang dimilikinya. Ia pernah memamerkan saldo rekening bank miliknya dengan nilai lebih dari 20 miliar rupiah di hadapan publik.

Roro juga dikenal suka mengoleksi berbagai jenis mobil mewah di garasi rumahnya. Menurut keterangan Roro saat itu, kekayaannya ini berasal dari warisan dan berbagai usaha yang ia jalankan saat ini.

3. Anjasmara

Tak heran jika nama Anjasmara masuk ke dalam deretan artis terkaya Indonesia. Terhitung sudah puluhan judul film yang ia bintangi sejak memulai karirnya. Prestasi dan reputasi Anjasmara pun tak perlu diragukan lagi. Laporan menyebutkan bahwa kekayaan suami Dian Nitami ini mencapai lebih dari 20 miliar rupiah.

Selain dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan, kekayaan Anjasmara juga berasal dari beberapa bisnis yang ia jalani saat ini. Ia memiliki bisnis di bidang travel, event organizer, hingga distributor barang elektronik. Sehingga walaupun sudah tak lagi muncul di layar kaca, Anjasmara bisa dikatakan memiliki perekonomian yang sangat stabil.

4. Tukul Arwana

Tukul Arwana masuk ke dalam jajaran selebriti terkaya di Indonesia. Selain menjadi komedian, Tukul juga menjadi host di sebuah acara televisi. Dari hasil kerja kerasnya, Tukul mendapat kekayaan yang berlimpah. Bahkan kabar menyebutkan bahwa Tukul adalah host dengan bayaran termahal di Indonesia.

Dari semua kerja kerasnya, diperkirakan harta kekayaan Tukul hampir mencapai 20 miliar rupiah. Selain itu, Tukul juga memiliki bisnis seperti rumah makan bakso, dan usaha rumah kost. Tukul juga mempunyai rumah produksi dengan nama Ojo Lali Entertainment.

5. Bunga Citra Lestari

Bunga masih aktif di dunia entertainment sebagai penyanyi maupun aktris. Bahkan penampilan wanita yang usianya sudah mencapai kepala 3 ini masih segar seperti saat masih remaja. Sudah banyak judul film yang ia bintangi dan lagu yang ia rilis.

Hasil kerja keras Bunga di dunia hiburan disinyalir mencapai 12,7 miliar rupiah. Meski jarang tampil di layar kaca, ia masih aktif di dunia model, dan sempat beberapa kali menjadi bintang iklan produk ternama.

6. Titi Kamal

Titi Kamal adalah seorang artis, model, dan juga sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara, meskipun kini sudah jarang tampil di layar kaca. Kekayaan istri Christian Sugiono ini ditaksir mencapai angka 10 miliar rupiah. Saat ini, Titi lebih disibukkan dengan kegiatannya sebagai pengusaha butik, restoran, dan juga catering.

7. Luna Maya

Luna Maya awalnya seorang model yang lihai berjalan di atas catwalk. Namun ternyata kemampuan aktingnya juga mumpuni, sehingga ia mencoba untuk terjun ke dunia hiburan. Terhitung beberapa judul film dan sinteron telah ia bintangi. Selain itu, ia juga sempat terjun ke dunia host bersama Raffi Ahmad.

Kerja keras Luna Maya di dunia hiburan diperkirakan menghasilkan kekayaan senilai 6 miliar rupiah. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Baca juga: Lagu Spesial Melly Goeslaw untuk Syahrini

Related

Celebrity 5549465274972485338

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item