Natural Born Killers, Kisah Kelam Sepasang Psikopat

 Natural Born Killers, Kisah Kelam Sepasang Psikopat

Naviri.Org - Mickey Knox (Woody Harrelson) adalah seorang pengantar daging, yang mempunyai pacar bernama Mallory (Juliette Lewis). Mereka sepasang kekasih dengan hobi yang sangat jarang dimiliki oleh pasangan lain. Kedua pasangan ini suka melakukan pembunuhan, hanya untuk mencari kesenangan semata. Sudah banyak korban yang berjatuhan di tangan mereka, termasuk polisi.

Kegilaan yang dimiliki sepasang kekasih psikopat ini disebabkan oleh masa lalu yang kelam. Mickey mengalami trauma pada masa kecilnya, yakni melihat dengan mata kepalanya sendiri saat ayahnya mati dibunuh dengan sadis oleh orang lain.

Sedangkan Mallory telah lama dan sering dimarahi, ditakut-takuti, dan disiksa oleh ayahnya sendiri. Perbuatan mereka tentu menjadi perhatian polisi. Berhasilkah Mickey dan Mallory selamat dari kejaran polisi?

Natural Born Killers adalah karya sutradara Oliver Stone, dengan karakter pemain yang mengikuti alur cerita dari Quentin Tarantino sebagai penulis naskah. Film yang mengangkat genre aksi drama ini dirilis pada tahun 1994, mempunyai durasi tayang selama 122 menit tanpa scene yang dipotong, atau 118 menit dengan scene yang dipotong.


Related

Film 1585941981490432617

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item