Hua Shan, Jalan Setapak Paling Mengerikan di Dunia

Hua Shan, Jalan Setapak Paling Mengerikan di Dunia

Naviri.Org - Hua Shan adalah sebuah gunung di Cina, dan di puncak gunung tersebut ada biara-biara dari masa lalu yang membuat banyak wisatawan berdatangan ke sana. Untuk memudahkan pengunjung yang ingin menikmati pemandangan, pada gunung itu dibuat jalan setapak yang terbuat dari papan. Yang mengerikan, jalan setapak itu terletak di ketinggian 2.154 meter, menempel pada dinding tebing Gunung Hua Shan.

Jalan setapak kecil itu merupakan pendakian vertikal, melewati tempat-tempat curam dan sempit, sementara di sana hanya terdapat rantai kecil untuk berpegangan. Meskipun melewati jalan setapak itu bisa menjadi cara untuk menikmati pemandangan indah, namun kematian juga mengancam di sana.

Setiap tahun, diperkirakan 100 orang tewas di tempat itu, hingga menjadikan jalan setapak di gunung tersebut dianggap sebagai jalan setapak paling berbahaya di dunia.

Hua Shan, Jalan Setapak Paling Mengerikan di Dunia

Lihat juga: Ruby Falls, Air Terjun di Bawah Tanah Amerika

Related

Traveling 7724973534789384207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item