Pesona Keindahan Oasis di Empat Negara

Naviri.Org - Berikut ini keindahan empat oasis di Maroko, Nigeria, Islandia, dan Amerika Serikat. Menatap keindahan oasis-oasis ini seperti menyaksikan tetes embun di tengah kegersangan.

Pesona Keindahan Oasis di Empat Negara

Ziz, Maroko

Oasis ini terletak di Gurun Sahara yang luas dan kering. Keberadaan oasis ini seperti keajaiban, mengingat Sahara merupakan gurun terpanas di dunia.

Pesona Keindahan Oasis di Empat Negara

Timia, Nigeria

Terletak cukup dekat dari kota Agden, Nigeria, oasis ini tidak hanya dipenuhi pohon palem, tapi juga pohon-pohon dengan buah-buahan, seperti jeruk dan delima.

Pesona Keindahan Oasis di Empat Negara

Herðubreiðarlindir, Islandia

Oasis ini terletak di puncak gunung Herðubreið, di dataran tinggi Islandia. Oasis ini berada di Gurun Ódáðahraun, dan tercipta akibat gempa dari letusan gunung berapi Trölladyngja.

Pesona Keindahan Oasis di Empat Negara

Havasu Falls, Amerika Serikat

Havasu Falls adalah air terjun dan hutan yang berada di tengah Gurun Grand Canyon, salah satu tempat paling tak bersahabat di muka bumi. Air terjun Havasu merupakan satu dari empat air terjun yang berada di taman nasional Havasupai, yang menjadi salah satu pemukiman terakhir Suku Indian.

Lihat juga: Coober Pedy, Desa Indah di Bawah Tanah Australia

Related

Traveling 1468624173928729079

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item