Puerto Vallarta, Pantai yang Tersembunyi di Meksiko

Puerto Vallarta, Pantai yang Tersembunyi di Meksiko

Naviri.Org - Pantai Puerto Vallarta tersembunyi di Kepulauan Marieta, Meksiko. Kepulauan Marieta adalah kepulauan yang terbentuk sebagai hasil dari aktivitas gunung berapi.

Sejak pembentukannya, pulau-pulau di sana terpencil dari dunia luar. Hanya baru-baru ini, karena ditemukannya aspek rekreasi, upaya menuju ke tempat itu mulai dibangun, sehingga memudahkan wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai yang menakjubkan.

Puerto Vallarta adalah pantai indah dengan air berwarna biru jernih. Di air yang sangat bening itu terdapat berbagai satwa laut, termasuk paus bungkuk, kura-kura laut, hingga lumba-lumba.

Di pantai itu juga terdapat ikan yang melimpah. Ada 103 spesies ikan yang diketahui menghuni perairan pantai ini, dan ikan-ikan yang bergerak ke sana kemari itu dapat disaksikan dari atas air yang sangat jernih. Benar-benar pantai tersembunyi dengan keindahan luar biasa.

Puerto Vallarta, Pantai yang Tersembunyi di Meksiko

Lihat juga: Champagne Pool, Sumber Air Panas di Selandia Baru

Related

Traveling 2091340574312833340

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item