Di Restoran Ini, Semua Orang Harus Bugil

Di Restoran Ini, Semua Orang Harus Bugil

Naviri.Org - Mencoba menarik perhatian banyak orang, sebuah kafe dan restoran yang baru buka di Jerman menyuguhkan konsep baru. Pengunjung dan penjual di tempat tersebut sama-sama separuh telanjang. Restoran bernama Black Cat di jantung Berlin itu langsung dikerumuni tamu yang tertarik dengan ide tersebut.

Seperti dilansir dari Berliner Zeitung, untuk menarik minat pengunjung, aktris Micaela Schafer serta penyanyi Sarah Joelle turut ikut tangan melayani pembeli dengan hanya mengenakan lingerie. Bahkan, Micaela nyaris telanjang saat melayani dua laki-laki yang duduk di meja luar kafe tersebut.

Tamu telanjang pertama yang menyambut ide tersebut adalah Simone dan Sven. Sven benar-benar menikmati saat-saat menyantap makanan tanpa mengenakan pakaian di tempat tersebut.

"Ketika sesuatu seperti ini ditawarkan, kami jelas ingin mengambil bagian. Kami tidak punya masalah dengan ketelanjangan," ujar dia.

Tamu yang tidak ingin telanjang sepenuhnya di kafe ini diperbolehkan untuk hanya bertelanjang dada. Dan untuk keberanian pengunjung yang melakukan hal tersebut, akan diberi minuman gratis.

Baca juga: Wow, di Singapura Ada Festival Pegang Payudara

Related

World's Fact 4309641567845689795

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item