Mina Basaran, Seleb Instagram yang Tewas Menjelang Nikah

Mina Basaran, Seleb Instagram yang Tewas Menjelang Nikah

Naviri.Org - Para pengguna Instagram, khususnya dari Turki, hampir bisa dipastikan mengenal nama Mina Basaran. Pasalnya, Mina Basaran adalah salah satu selebgram terkenal asal Turki, yang juga populer di negara-negara lain. Sosoknya identik dengan kemewahan dan kehidupan glamor, layaknya orang-orang jetset.

Kemewahan Mina Basaran, sebagaimana yang tampak dalam foto-fotonya di Instagram, tak bisa dilepaskan dari sosok ayahnya, yang menjadi salah satu miliarder di Turki. Sayang, anak konglomerat kaya-raya ini mengalami nasib tragis. Ia tewas seusai menikmati pesta lajang bersama teman-teman dekatnya. Pesawat yang ia tumpangi jatuh, dan menewaskan semua orang di dalamnya. Padahal, beberapa hari lagi Mina Basaran akan segera menikah.

Berikut ini fakta-fakta di balik kehidupan dan kematian Mina Basaran.

Anak konglomerat asal Turki

Mina adalah anak pebisnis asal Turki yang dikenal sebagai miliarder bernama Huseyin Basaran. Husyein adalah salah satu mantan ketua klub sepakbola ternama di Turki. Tidak hanya itu, bisnis yang dijalankan Huseyin juga sangat beragam.

Selebgram terkenal di Turki

Dengan hidupnya yang serbamewah dan glamour, Mina juga seorang selebgram yang sangat dikenal di Turki. Untuk pergi merayakan pesta lajangnya di Dubai, Mina menggunakan jet pribadi super mewah kepunyaan sang ayah. Followers Instagram Mina mencapai 66 ribu pengikut. Banyak yang mengucapkan belasungkawa melalui hashtag di Instagram.

Akan melangsungkan pernikahan

Murat Gezer dan Mina Basaran akan melangsungkan pernikahan pada 14 April 2018. Murat Gezer adalah pengusaha periklanan di Turki, dan dikenal sebagai orang kaya-raya.

Jet pribadi seharga ratusan miliar

Saat kecelakaan, seluruh awak kabin beserta penumpang, termasuk Mina Basaran, terbakar habis di lokasi kejadian. Pesawat jet pribadi yang mereka naiki berjenis Bombardier Challenger 604, seharga sekitar Rp 380 miliar. Performa jet tersebut masih sangat bagus dan layak pakai, meski dibeli dalam kondisi sudah digunakan.

Baca juga: 10 Fakta Mengejutkan Priscilla Chan, Istri Pendiri Facebook

Related

Celebrity 7653041897000202557

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item