Cara Pasang Iklan di Facebook Tanpa Kartu Kredit

Cara Pasang Iklan di Facebook Tanpa Kartu Kredit

Naviri.Org - Bagi sebagian orang, keberadaan Facebook bisa menjadi sarana untuk menghasilkan uang. Pasalnya, Facebook adalah tempat yang sangat ramai, banyak orang, sehingga selalu ada kemungkinan munculnya pasar. Karenanya, bagi para penjual, Facebook bisa digunakan sebagai tempat untuk jualan. Agar proses jualan bisa menyasar orang-orang yang tepat, Facebook pun menyediakan sarana untuk beriklan.

Sebelumnya, sebagian orang di Indonesia agak kecewa dengan sistem pembayaran iklan di Facebook, karena mengharuskan penggunaan kartu kredit. Bagi yang tidak punya kartu kredit tentu akan menjadi masalah. Kini, Facebook memberi kemudahan dengan menyediakan pembayaran lewat transfer bank.

Karenanya, bagi yang ingin beriklan di Facebook, sekarang sudah bisa membayar tanpa mengunakan kartu kredit. Kita bisa mengisi deposit iklan melalui tansfer bank via ATM atau internet banking. Sekarang sudah ada pilihan transfer melalui ATM dan bank, tapi hanya tersedia untuk akun iklan baru di komputer desktop saja. Jadi tidak bisa melalui ponsel.

Caranya mudah. Ketika ingin memasang iklan di Facebook, cari bagian Metode Pembayaran Pilihan “ATM dan Bank Transfer”. Klik menu Metode Pembayaran, pilih “Tambahkan metode pembayaran baru”, kemudian “ATM dan Bank Transfer”.

Jika tidak bisa melihat pilihan “ATM dan Bank Transfer”, ubah mata uang ke IDR, dan ubah pilihan negara ke Indonesia, nanti ada pilihan metode pembayaran “ATM dan Bank Transfer”.

Setelah itu, masukkan jumlah pembayaran berapa pun, antara Rp10.501 hingga Rp13.506.030.

Nanti akan muncul kode pembayaran 16 digit yang merupakan nomor rekening tujuan Bank Permata.

Setelah itu, baru kita bisa ke ATM atau internet banking untuk membayar sejumlah uang yang tadi kita masukkan di jumlah pembayaran. Kita bisa bayar melalui BCA atau bank lainnya, dengan memilih transfer ke rekening bank lain, dan pilih Bank Permata (013) sebagai rekening tujuan. Kemudian lakukan transfer. Setelah melakukan pembayaran, cek kembali Pengelola Iklan Anda untuk memastikan iklan sudah jalan.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di https://www.facebook.com/business/a/alternative-payments

Baca juga: Sikap Majalah Playboy Atas Bocornya Data Facebook

Related

Internet 1356008176452500521

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item