5 Artis Cantik yang Memiliki Tubuh Tinggi Semampai

4 Artis Cantik yang Memiliki Tubuh Tinggi Semampai

Naviri.Org - Cantik, seksi, dan tinggi semampai, bisa dibilang pesona yang sungguh “mematikan”. Pasalnya, ketika berhadapan dengan wanita semacam itu, para pria jadi agak berkecil hati.

Persoalan tinggi badan biasanya menjadi salah satu hal penting yang dipikirkan pria ketika akan mendekati seorang wanita yang membuatnya tertarik. Jika si wanita memiliki tinggi badan yang lebih, para pria jadi berpikir-pikir lagi. Bagaimana pun, kebanyakan pria ingin tinggi badannya lebih tinggi daripada wanita pasangannya.

Meski begitu, tidak semua pria pasti berkecil hati saat berhadapan dengan wanita dengan tinggi badan semampai. Karenanya, kalau kamu termasuk pria yang tertarik pada wanita tinggi, berikut ini adalah lima artis cantik dengan tubuh yang tinggi semampai.

4 Artis Cantik yang Memiliki Tubuh Tinggi Semampai

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder adalah artis cantik berdarah Minang, Makasar, dan Inggris. Darah bule dari sang ayah tak hanya membuat wajahnya terlihat sangat cantik, namun tinggi badannya juga lebih menonjol dari anak-anak seumurannya.

Tinggi badan Kimberly Ryder mencapai 1,77 m. Hal ini membuatnya terlihat sangat tinggi di antara teman-teman artis Indonesia. Karena itu pula, ia kerap mendapat pujian karena kaki jenjangnya, dari para penggemarnya di Instagram.

4 Artis Cantik yang Memiliki Tubuh Tinggi Semampai

Mikha Tambayong

Nama dan akting Mikha Tambayong mulai diakui saat berperan dengan sangat apik dalam sinetron Kepompong, yang dibintanginya bersama Derby Romero. Tak hanya berakting, Mikha juga jago bernyanyi. Mikha mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu yang digunakan dalam Kepompong.

Si cantik ini sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa, dan ngefans berat dengan Kendall Jenner. Makin cantik dan bersinar, Mikha Tambayong mempunyai tinggi badan mencapai 1,7 m. Mikha mengakui, ia sangat mencintai kaki jenjangnya.

4 Artis Cantik yang Memiliki Tubuh Tinggi Semampai

Cut Meyriska

Siapa yang tak kenal sosok antagonis dengan panggilan Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri? Sosok jahat yang merebut Mas Bram ini sangat sukses diperankan oleh Cut Meyriska. Berawal dari Hello Kitty, Cut kini sering kebagian peran antagonis yang memang sangat ia kuasai.

Artis yang dilahirkan di Medan ini juga merupakan salah satu artis yang tinggi semampai. Tinggi badan Cut Meyriska mencapai 1,7 m. Jadi semakin susah cari pacar, nih.

4 Artis Cantik yang Memiliki Tubuh Tinggi Semampai

Dahlia Poland

Punya darah campuran memang tak hanya membuat Dahlia Poland terlihat cantik, namun juga mempunyai postur tubuh yang lebih tinggi. Tinggi badan Dahlia Poland mencapai 1,7 m.

4 Artis Cantik yang Memiliki Tubuh Tinggi Semampai

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira masuk dalam deretan artis cantik yang punya tinggi badan semampai. Ia mempunyai tinggi badan mencapai 1,7 m. Wajah super cantik dan tinggi badan semampai yang dimilikinya didapatkan dari sang ayah yang merupakan orang Jerman.

Baca juga: 5 Anak Artis yang Lebih Dekat dengan Ibu Tirinya

Related

Celebrity 8516395795960737313

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item