Artis-artis Indonesia yang Pernah Terlibat Kasus Video Mesum

 Artis-artis Indonesia yang Pernah Terlibat Kasus Video Mesum

Naviri Magazine - Belum lama, netizen di Indonesia heboh saat muncul video mesum yang disebut-sebut mirip Aura Kasih. Kehebohan itu kemudian mulau surut, setelah Aura Kasih memberi penjelasan melalui akun Instagram-nya, bahwa wanita di dalam video itu bukan dirinya. Kenyataannya, banyak pihak kemudian menyatakan bahwa wanita dalam video itu hanya mirip Aura Kasih.

Sebelum kehebohan video mesum yang disebut mirip Aura Kasih, Indonesia sebenarnya pernah dihebohkan kasus serupa, yang melibatkan artis-artis wanita. Berikut ini di antaranya.

Marion Jola

Pernah dengar nama Marion Jola? Dia salah satu peserta ajang pencarian bakat yang digelar salah satu stasiun televisi swasta. Berkat penampilannya yang memukau, di tambah parasnya yang cantik, penyanyi muda asal Nusa Tenggara ini dengan cepat mendapat tempat di hati para penggemarnya.

Kasus video mesum yang diduga mirip dengannya, menjadikan nama penyanyi ini semakin melambung, meski hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran video tersebut.

Luna Maya

Artis kelahiran Denpasar ini memulai karirnya sebagai model, dan mulai tekenal sejak menjadi salah satu pembawa acara musik yang tayang setiap pagi, di salah satu stasiun televisi swasta. Ia juga membintangi beberapa judul film.

Namun, karirnya sempat kacau, ketika video mesum yang mirip dengannya beredar. Meski awalnya membantah, namun akhirnya lawan main dalam video mesum—yang tak lain adalah kekasihnya—harus menjalani hidup di penjara akibat kasus itu.

Cut Tari

Bersamaan dengan kasus yang menimpa Luna Maya, salah satu pembawa acara gosip Cut Tari juga tertimpa skandal video mesum. Yang lebih mengejutkannya, pemeran pria dalam video tersebut sama dengan pemeran pria dalam video mesum Luna Maya.

Meski awalnya membantah, namun akhirnya didampingi suaminya, Cut Tari mengakui kebenaran video tersebut.

Revi Mariska

Yang sering menyaksikan sinetron-sinetron kolosal zaman dulu pasti tahu siapa Revi Mariska. Ya, artis satu ini dulu lebih banyak bermain di sinetron kolosal, seperti Mak Lampir, Angling Darmo, dan sejenisnya.

Lama menghilang dari layar kaca, ia mengejutkan banyak orang dengan munculnya video mesum mirip dirinya di media sosial. Meski banyak yang menduga ia sedang mengalami gangguan jiwa.

Baca juga: Pengakuan Cut Tari tentang Skandalnya dengan Ariel

Related

Celebrity 5214700240299559532

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item