Inilah 7 Artis Paling Kaya di Indonesia 2018

Inilah 7 Artis Paling Kaya di Indonesia 2018

Naviri.Org - Menjadi artis terkenal memang menyenangkan, dan mungkin karena itulah banyak orang yang ingin jadi artis. Selain selalu mendapat perhatian, artis-artis terkenal juga mendapat penghasilan yang besar dari profesinya. Dari membintangi sinetron, film, FTV, iklan, dan lain-lain. Kemudian, dengan penghasilan yang diperoleh, artis-artis itu juga bisa mulai membangun bisnis yang makin membuat kekayaannya bertambah besar.

Rata-rata, artis-artis Indonesia terkaya saat ini memang menggunakan cara semacam itu untuk terus menumpuk pundi kekayaan. Mereka dibayar mahal untuk penampilan sebagai artis, dan mereka menggunakan honornya yang sangat mahal untuk membangun bisnis. Dengan cara itu, kekayaan terkumpul lebih cepat. Berikut ini 7 artis Indonesia terkaya di tahun 2018.

1. Raffi Ahmad

Tak hanya sukses di dunia hiburan, Raffi Ahmad juga sukses dalam berbisnis. Ia sudah memiliki belasan bisnis yang ia kelola bersama istrinya, Nagita Slavina. Raffi Ahmad juga digadang-gadang menjadi artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Diperkirakan, kekayaan Raffi Ahmad mencapai 32 miliar rupiah.

2. Tukul Arwana

Komedian dan presenter Tukul Arwana juga memiliki pendapatan fantastis. Total kekayaannya kini mencapai 29 miliar rupiah. Penghasilannya ia dapat dari honor sebagai presenter serta berbagai acara yang ia bintangi, on oair maupun off air.

3. Roro Fitria

Roro Fitria mulai dikenal semenjak menjadi model dan penyanyi dangdut. Meskipun tidak tergolong artis papan atas, namun kekayaan Roro Fitria mencapai 26,3 miliar rupiah. Ia menyatakan bahwa pendapatannya tidak hanya dari dunia entertaiment, tetapi juga berasal dari bisnis properti yang dijalankannya.

4. Nikita Willy

Sering dijuluki ratu sinetron, dan memang tak salah julukan tersebut. Nikita Willy kerap membintangi berbagai judul sinetron dalam satu waktu. Bahkan ia menerima honor yang fantastis di setiap episode. Artis cantik ini diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 25,7 miliar rupiah.

5. Dedi Mizwar

Tak hanya di dunia entertainment, Dedy Mizwar juga aktif di dunia politik. Kekayaannya saat ini ditaksir mencapai 24,4 miliar rupiah. Penghasilan itu ia peroleh dari dunia entertainment, termasuk honor dari iklan yang ia bintangi, juga berbagai acara yang mengundangnya.

6. Andre Taulany

Sukses menjadi pelawak, Andre Taulany diketahui memiliki kekayaan berlimpah. Apalagi ia juga mengoleksi banyak mobil mobil klasik yang harganya fantastis. Diperkirakan ia memiliki kekayaan sebesar 21,3 miliar rupiah.

7. Entis Sutisna (Sule)

Selalu menghibur di setiap aksi kocaknya, Sule juga merupakan artis dengan bayaran termahal. Untuk satu bulan saja, ia bisa mengantongi 1 miliar. Diperkirakan, ia memiliki kekayaan 20,5 miliar rupiah.

Baca juga: 4 Perselisihan Artis Indonesia Paling Menghebohkan

Related

Celebrity 6755406311023910383

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item