4 Perselisihan Artis Indonesia Paling Menghebohkan

 4 Perselisihan Artis Indonesia Paling Menghebohkan

Naviri.Org - Hubungan seseorang dengan orang lain kadang memunculkan gesekan yang berujung perselisihan. Sebenarnya, itu hal biasa yang dialami banyak orang. Tinggal bagaimana kita menghadapi perselisihan yang ada; berupaya meredam, atau malah memanaskannya. Sebagian orang kadang kehilangan kesabaran, hingga perselisihan yang terjadi makin panas dan berujung masalah besar.

Ketika hal semacam itu terjadi pada orang biasa, mungkin orang lain tidak terlalu tertarik, atau setidaknya tidak tahu. Tetapi, ketika yang mengalami perselisihan semacam itu artis terkenal, perhatian publik pun terarah kepada mereka. Perselisihan artis-artis itu bahkan sampai diekspos media. Berikut ini adalah empat perselisihan artis Indonesia yang tergolong fenomenal.

Nikita Mirzani – Olivia dan Beverly Sandie

Nikita Mirzani pernah terlibat kekerasan terhadap kakak beradik Olivia Mai Sandie dan Berverly Sheila Sandie. Kala itu, Nikita, yang tersulut emosi, melakukan penganiayaan yang berujung di kepolisian.

Kasus tersebut menyita perhatian publik, karena Nikita harus masuk ke jeruji besi selama sekitar 50 hari. Ia akhirnya mendapatkan penangguhan penahanan, dan dikenai wajib lapor.

Kasus belum selesai, Nikita kembali berulah dengan melakukan perkelahian dengan seorang mahasiswa asal Bandung. Tak cukup sampai di situ, Nikita kembali menghebohkan publik karena bersitegang dengan Zaskia Gotik.

Ahmad Dhani – Farhat Abbas

Beberapa tahun kemarin, jagad hiburan sangat ramai dengan nama Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniati itu sering mengucapkan kalimat yang menuai kontroversi. Beberapa artis papan atas pun pernah ia serang dengan kata-kata pedasnya. Salah satunya adalah pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Pertikaian kedua lelaki ini bermula dari kicauan Farhat tentang kecelakaan Dul beberapa waktu sebelumnya.

Kicauan Farhat, yang pernuh kata sindiran, membuat Dhani gerah. Sama-sama keras kepala, keduanya saling berbalas sindirian menyakitkan, hingga ikut membawa Al dan El dalam perseteteruan tersebut.

Tak mau terpancing emosi lebih dalam lagi, akhirnya Dhani melaporkan Farhat ke kepolisian sebagai kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Ki Kusumo  Demian

Sama halnya dengan kisah perseteruan Dhani dan Farhat, Ki Kusumo dan Demian juga pernah bertikai karena kicauan di Twitter. Hal ini bermula dari kekecewaan Demian, yang menganggap Ki Kusumo sebagai penipu. Bahkan, mantan suami Yulia Rahman itu menyinggung rambut paranormal ini mirip nanas.

Karena tersinggung atas perlakuan tak menyenangkan tersebut, Ki Kusumo sempat membalas kicauan Demian. Saling balas di media sosial makin memanas, hingga sampai ke dunia nyata. Ia mengajak Demian untuk beradu jotos. Demian yang ditantang lalu menghilang.

Julia Perez – Dewi Perssik

Tahun 2010 lalu, kisah pertikaian antara penyanyi dandut Dewi Perssik dan Julia Perez tak ada habisnya diperbincangkan. Keduanya sama-sama saling lapor, dan tak mau kalah dengan lawannya. Hal ini ditenggarai karena konflik pribadi ketika keduanya menerima proyek film berjudul Arwah Goyang Kawarang.

Dalam salah satu pengambilan gambar kala itu, kedua wanita ini diharuskan terlibat perkelahian tarik-tarikan satu sama lain, seperti yang tercatat dalam skenario. Namun, entah mengapa, adegan tersebut berujung perkelahian nyata, hingga keduanya saling cakar dan tonjok satu sama lain. Akibatnya, keduanya mendapat beberapa luka di wajah, paha, dan dada.

Baca juga: Kisah di Balik Hengkangnya Sakti dari Band Sheila On7

Related

Celebrity 6677001075563247716

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item