Membaca Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Gigi

Membaca Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Gigi

Naviri.Org - Coba kita perhatiakn teman-teman wanita yang kita miliki, atau orang-orang di sekeliling. Ada teman-teman wanita kita yang tampaknya suka mengobrol, senang berbagi kisah dengan orang lain, juga ada yang justru pendiam dan tidak suka menceritakan dirinya. Mengapa mereka memiliki sifat dan karakter yang berbeda, padahal sama-sama wanita?

Kenyataannya, kepribadian orang per orang memang sering kali berbeda, meski sama-sama wanita. Dalam hal itu, kita perlu kebijaksanaan dalam menghadapi setiap orang, agar tidak terjadi masalah. Terkait kepribadian wanita, kita bisa membaca kepribadian mereka melalui bentuk giginya. Berikut ini uraiannya.

Bentuk gigi renggang dan kecil

Wanita yang memiliki bentuk gigi seperti ini umumnya mempunyai sifat yang kurang baik. Alasannya karena wanita ini suka menilai orang lain, tapi tidak mau dinilai oleh orang lain.

Bentuk gigi berukuran sedang dan rata

Wanita dengan bentuk gigi seperti ini mempunyai sifat baik hati, serta suka menolong orang lain. Hal yang terpenting, wanita ini selalu berusaha membahagiakan pasangannya.

Bentuk gigi agak besar dan jarang

Sifat wanita dengan bentuk gigi berikut ini kurang baik, karena sering merasa iri jika orang sekelilingnya mendapat keberhasilan. Wanita ini juga cenderung emosional, apalagi jika keinginannya tidak dikabulkan segera.

Bentuk gigi tampak maju ke depan

Wanita dengan bentuk gigi seperti ini memiliki karakter yang berbeda, tergantung ukuran giginya. Jika bentuk gigi tampak maju dan ukuran gigi kecil-kecil, maka dia mempunyai sifat yang biasa-biasa saja, dan tidak terlalu banyak menuntut.

Sebaliknya, wanita yang memiliki bentuk gigi tampak maju dengan ukuran gigi besar-besar, memiliki sifat yang sedikit buruk karena suka menuntut, senang mengeluh, selalu merasa kurang dengan yang telah dimiliki.

Bentuk gigi memiliki gingsul

Wanita yang memiliki gigi gingsul tampak manis ketika tersenyum. Selain itu, wanita ini mempunyai sifat yang ramah serta nyaman untuk diajak bicara. Wanita ini juga memiliki pengetahuan luas, sehingga cocok untuk tempat sharing dan berbagi. Walaupun demikian, wanita ini sedikit childish atau kekanak-kanakan.

Bentuk gigi tampak masuk

Wanita dengan bentuk gigi seperti ini biasanya memiliki sifat pendiam dan cenderung pemalu. Wanita ini juga tertutup dengan masalah pribadinya, sehingga sering membuat orang lain, khususnya kaum pria, jadi penasaran.

Bentuk gigi kecil dan rapat

Wanita yang memiliki bentuk gigi seperti ini biasanya mempunyai wajah yang manis dan tampak muda walau usianya sudah tidak muda lagi. Sifat yang dimiliki wanita dengan bentuk gigi kecil dan rapat ialah suka menolong, dan memiliki bahasa yang santun dengan orang lain. Menyenangkan serta perhatian merupakan sifat yang melengkapi kebaikannya.


Related

Psychology 4354189999353237392

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item