Misteri Penampakan Soekarno yang Sulit Dipercaya

 Misteri Penampakan Soekarno yang Sulit Dipercaya

Naviri Magazine - Sang Proklamator sekaligus presiden pertama Indonesia selalu punya tempat di hati rakyat negara ini. Saking cintanya terhadap Bung Karno, banyak yang meyakini bahwa dia masih hidup dan mengawasi pemerintahan Indonesia.

Pengakuan dari masyarakat desa Linggasana, Kuningan, Jawa Barat, mereka pernah mendapati Bung Karno mengunjungi desa mereka di tahun 2006. Bung Karno kala itu datang untuk menyembuhkan seorang warga, dan berjanji akan membagikan harta karun Indonesia yang melegenda itu ke seluruh rakyat Indonesia.

Lalu penampakan Soekarno juga dilaporkan oleh Mualif, warga desa Sungai Mata, Kayong Utara, Kalimantan Barat. Di Kalimantan, Soekarno tidak memberikan pengobatan gratis, namun meninggalkan ramalan yang akan terjadi dengan negara ini dan tindakan apa yang akan dia lakukan.

Sulit dipercaya, kan? Tapi yang pasti semangat, ide, dan cita-cita Soekarno selalu tetap hidup di hati dan pikiran para pengagumnya.


Related

World's Fact 4043678882673734611

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item